Persib jamu Bali United, Disarankan Kick off dimajukan pukul 15.00

BANDUNG – Polisi tampaknya lebih hati hati untuk memberikan izin menggelar pertandingan pada malam hari. Pertimbangannya tentu saja masalah keamanan.
Kepolisian Resor Bandung sendiri telah merekomendasikan kepada panitia pelaksana pertandingan (panpel) untuk memajukan jadwal kick-off pada sore hari. Sedianya pertandingan lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 itu digelar Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 21 September pada pukul 18.30 WIB. Namun dengan pertimbangan keamanan, Polres Bandung melalui surat bernomor B/1693/IX/2017/ Res Bdg, merekomendasikan jadwal untuk dimajukan.
”Sehubungan dengan pertimbangan keamanan, bersama ini mohon kepada ketua panitia pelaksana pertandingan PERSIB untuk dapat memajukan jadwal pertandingan PERSIB kontra Bali United menjadi pukul 15.00 WIB,” tulis surat yang ditandatangani Kabag Ops Polres Bandung, Kompol. Widi Setiawan SIK. MIK tersebut seperti dilansir laman klub Persib.
Menanggapi surat yang diterima tersebut General Coordinator LOC, Budhi Bram Rachman mengatakan, pihaknya bersama manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat sudah menyampaikan permintaan perubahan jadwal itu kepada PT Liga Indonesia Baru.
Serta, mempertimbangkan mereka yang beragama muslim, pihak panpel mengupayakan agar kick-off berlangsung usai shalat ashar. “Bersama manajemen kami sudah menyampaikan rekomendasi kepolisian itu kepada PT LIB,” katanya. “Karena menghormati yang muslim kita upayakan kick-off berlangsung pukul 15.30 WIB,” tambah Bram.***sib

Baca Juga  Kawasan Kaki Gugusan Pegunungan Kareumbi Sumedang Bakal Disulap Jadi Pusat Pendidikan Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK