Ssst, dua minggu lagi Erwan dan Doni gelar deklarasi

Calon bupati/wakil bupati Sumedang dari Partai Demokrat Erwan Setiawan saat menghadiri acara final pertandingan Sepak Bola antar RW se-Desa Citali, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Minggu (15/10/2017)

SUMEDANG – Calon bupati/wakil bupati Sumedang dari Partai Demokrat Erwan Setiawan menyebutkan pihaknya dalam waktu dua minggu ke depan akan mendeklarasikan pencalonan bersama H Dony Ahmad Munir dari Partai Persatuan Pembangunan.

”Untuk Partai Demokrat sendiri akan mendeklarasikan pencalonan saya bersama Kang H Doni Ahmad Munir sekitar dua minggu lagi, yang akan digelar di tiga titik, Sumedang Timur, Selatan, dan Sumedang Barat,” kata Erwan usai menghadiri acara final pertandingan Sepak Bola antar RW se-Desa Citali, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Minggu (15/10/2017)

Pertandingan dalam rangkaian dari peringatabn HUT ke-72 RI itu dimenangkan RW 05 setelah mengandaskan lawannya RW 10 dengan skor 2-0. Erwan yang hadir dalam kesemapta itu didaulat untuk memberikan medali dan uang pembinan terhadap peserta yang masuk final.

Lanjut Erwan, jika nanti dirinya terpilih menjadi bupati atau menjadi wakil bupati Sumedang, dia berniat mewujudkan keinginan masyarakat Sumedang, khususnya para pecinta olah raga sepak bola. “Saya akan bangun stadion sepak bola bertaraf internasional di wilayah Sumedang. Bukan hanya itu sayapun akan meningkatkan lagi kenyamanan dibidang pelayanan di setiap instansi, baik bidang pelayanan publik maupun bidang pendidikan khususnya di kabupaten Sumedang,” ujarnya.*** Bustanul

Respon (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK