Home / Pilihan Redaksi / Politik

Minggu, 15 Oktober 2017 - 19:52 WIB

Ssst, dua minggu lagi Erwan dan Doni gelar deklarasi

Calon bupati/wakil bupati Sumedang dari Partai Demokrat Erwan Setiawan saat menghadiri acara final pertandingan Sepak Bola antar RW se-Desa Citali, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Minggu (15/10/2017)

ERWAN: Calon bupati/wakil bupati Sumedang dari Partai Demokrat Erwan Setiawan saat menghadiri acara final pertandingan Sepak Bola antar RW se-Desa Citali, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Minggu (15/10/2017)


SUMEDANG – Calon bupati/wakil bupati Sumedang dari Partai Demokrat Erwan Setiawan menyebutkan pihaknya dalam waktu dua minggu ke depan akan mendeklarasikan pencalonan bersama H Dony Ahmad Munir dari Partai Persatuan Pembangunan.

”Untuk Partai Demokrat sendiri akan mendeklarasikan pencalonan saya bersama Kang H Doni Ahmad Munir sekitar dua minggu lagi, yang akan digelar di tiga titik, Sumedang Timur, Selatan, dan Sumedang Barat,” kata Erwan usai menghadiri acara final pertandingan Sepak Bola antar RW se-Desa Citali, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Minggu (15/10/2017)

Baca Juga  Wabup Sumedang Minta Alokasi DD 8 Persen untuk Penanganan Covid Digunakan Sesuai Aturan

Pertandingan dalam rangkaian dari peringatabn HUT ke-72 RI itu dimenangkan RW 05 setelah mengandaskan lawannya RW 10 dengan skor 2-0. Erwan yang hadir dalam kesemapta itu didaulat untuk memberikan medali dan uang pembinan terhadap peserta yang masuk final.

Lanjut Erwan, jika nanti dirinya terpilih menjadi bupati atau menjadi wakil bupati Sumedang, dia berniat mewujudkan keinginan masyarakat Sumedang, khususnya para pecinta olah raga sepak bola. “Saya akan bangun stadion sepak bola bertaraf internasional di wilayah Sumedang. Bukan hanya itu sayapun akan meningkatkan lagi kenyamanan dibidang pelayanan di setiap instansi, baik bidang pelayanan publik maupun bidang pendidikan khususnya di kabupaten Sumedang,” ujarnya.*** Bustanul

Baca Juga  Oyok Tewas Tersambar Petir Usai Nyambit Rumput
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Bupati Sumedang Tunjuk Erwan Jadi Ketua Kontingen Porda XIII Jabar

Nasional

Nah, PNS Dilarang Menerima Parsel
Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Sumedang melakukan pemerikasaan secara intensif terhadap sejumlah ternak yang akan di kurbankan pada Idul Adha tahun ini. Hal itu untuk memberikan kepastian jika hewan yang akan dibeli konsumen telah betul-betul sehat dan layak kurban.

Pilihan Redaksi

Di Sumedang Hewan Kurban Wajib Memiliki Surat Keterangan Sehat Hewan

Pilihan Redaksi

Sumedang Raih KLA Pratama, Sumarwan Berharap Tahun Depan Masuk Madya
Kepala Desa Sukaratu Sahya Sukarya Putra dan Camat Darmaraja saat turut membantu membuka jalan tembus dari Blok Kapunduhan ke Cibungur di Bendungan Jatigede.

Pilihan Redaksi

Warga Sukaratu Swadaya Buka Jalan Tembus dari Kapunduhan ke Pantai Cibungur

Pilihan Redaksi

Jatman NU Sumedang Gelar Ijazah Manaqib Syeikh Abdul Qodir Al-Jiilani

Pilihan Redaksi

Bupati Sumedang Sebut CSR Belum Dikelola Secara Optimal

KESEHATAN

Lama Listrik Padam, PMI Selamatkan Darah Pakai Kulkas