ZA yakin jalur perseorangan akan memperoleh suara terbanyak di Sumedang

SUMEDANG – Bakal Calon Bupati Sumedang, H Zaenal Alimin mengaku optimistis jika dirinya yang mencalonkan dari jalur perseorangan akan mendapat dukungan dan suara yang lebih besar di Kabupaten Sumedang.
“Kenapa memilih calon perseorangan, yang pertama adalah permohonan dari temen temen kami yang sudah ada dan tetap solid sejak 2012. Kami juga juga merespon berbagai masukan dan harapan masyarakat, pengusaha dan berbagai elemen lainnya. Kami ingin membuktikan pencalonan di Sumedang yang berasal dari perseorangan insyaallah akan memperoleh dukungan dan suara yang lebih besar di kabupaten sumedang. Oleh karena itu kami yakin dan percaya diri proses pencalonan ini pun akan berjalan baik dan lancar,” kata Zaenal Alimin.
Disebutkan dia, visi kita ke depan ingin mewujudkan Sumedang Semangat, Sumedang Sejahtera Maju Agamis Nyunda Gesit Aman dan Tertib. “Visi ini insyaallah rasional, dan visi ini akan merobah kondisi sumedang ke arah yang lebih baik dan untuk menuju sumedang yang lebih baik mulai dari sini. Insyaallah masyarakat kabupaten Sumedang akan lebih sejahtera,” ujarnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK