Terpeleset saat naik truk, supporter ini meregang nyawa

SUMEDANG – Seorang laki-laki yang diduga suporter sepak bola tewas seketika akibat terlindas truk dan jenazahnya tersebut dibawa ke RSUD Cideres Kabupaten Majalengka.

Informasi diperoleh peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Raya Bandung-Cirebon tepat di Dusun Cijelag Desa Tomo Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang sekira pukul 15.00 WIB, Jumat (26/1/2018). Saksi mata mengatakan, kejadian bermula saat sekelompok orang yang diduga suporter sepak bola menghentikan kendaraan jenis truk merk dan nomor polisi tidak tercatat, kemudian korban menaiki kendaraan tersebut lewat samping kiri namun terpeleset sehingga jatuh dan terlindas ban bagian belakang kendaraan sebelah kiri.

Baca Juga  Disdik Jabar Perpanjang Proses Belajar Mengajar di Rumah

Korban yang diperkirakan berusia 15 tahun ini tewas di tempat. Dia mengalami luka parah di bagian kepala. Petugas sedikit kesulitan mengetahui identitas korban lantaran tidak ditemukan tanda pengenal/identitas dicelana korban. “Ciri-ciri korban menggunakan baju warna biru, celana jeans dan sepatu warna coklat. Jenazah dibawa ke rumah sakit untuk diidentifikasi identitasnya,” ujar Bripka Ovi Suhardan Unit Lantas Polsek Tomo Polres Sumedang.

Baca Juga  Sumedang dukung ketahanan pangan Jabar

Adapun kendaraan truck yang tidak dketahui jenis dan nomor polisinya melarikan diri ke arah Bandung dan masih dalam lidik pihak Kepolisian. *** TEP

Baca Juga  Akur: Pemerintah harus hadir saat rakyat membutuhkan

Respon (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK