Koalisi dengan Rakyat, ZAENAL-ASEP Optimistis Menang

SUMEDANG – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumedang, Zaenal Alimin-Asep Kurnia (ZAENAL-ASEP) dikenal dekat dengan masyarakat. Hal itu dikatakan koordinator wilayah (korwil) daerah pilihan (dapil) Lima, Toto Sulaeman.

Salahsatu buktinya sebut Toto, raihan dukungan foto copy KTP elektronik yang diserahkan masyarakat pada pasangan ZAENAL-ASEP sebanyak 68.696. Bahkan KTP-KTP dukungan itu diakui Toto tidak sulit didapatkan, karena banyak warga yang justru datang ke masing masing posko pemenangan.

Baca Juga  Aneh, Warga Sumedang Ini Kuku Kakinya Tiba-tiba Mengelupas

“Alhamdulilah, sosok yang selama ini kita dorong untuk jadi bupati sudah resmi jadi calon yang ditetapkan ikut dalam Pilkada priode ini,” kata Toto dalam sebuah acara konsolidasi di Dapil 5.

Selain itu, sebut dia sosok Zaenal Alimin juga dikenal dengan sosok yang agamis dan punya keperibadian yang santun kepada setiap lapisan masyarakat. Oleh sebab itu, para pendukung ZAENAL-ASEP optimistis bisa memenangkan jagoannya tanpa mesin partai sekalipun karena berkoalisi dengan rakyat.

Baca Juga  Pemudik yang Akan Balik Bisa Gunakan Pintu Tol Cisumdawu Sesi 2 dan 3

“Saya nilai, partai itu kan dibesarkan oleh masyarakat, sedangkan untuk calon no 3 ini didukung oleh banyak masyarakat dari semua lapisan. Jadi peluang untuk menang itu sangat tinggi,”katanya

Dalam kegiatan pertemuan pasangan calon ZAENAL-ASEP bersama dengan kordinator desa dan kecamatan se dapil 5 di gedung olahraga, Dusun Cangkuang Desa Darmajaya, Kecamatan Darmaraja, Zaenal Alimin menyebutkan, tekadnya untuk menjadi bupati Sumedang terdorong karena melihat banyaknya hal yang harus dibenahi di Sumedang, salah satunya dari segi infrastruktur, Sumedang masih jauh dari ideal. “Minimalnya, saat pasangan ZAENAL-ASEP dipercaya masyarakat, infrastruktur Sumedang ini lebih bagus,”katanya. *** FITRI

Baca Juga  Sumedang Kembali Luncurkan Aplikasi Diberinama Sijagur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK