KPU Siap Distribusikan Logistik Pilkada 2018

SUMEDANGONLINE, Kota: KPU Kabupaten Sumedang akan mendistribusikan logistik pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Sumedang ke 26 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tersebar di K ab. Sumedang, Selasa (19/6).

Hersa Santosa selaku Ketua KPU Kab. Sumedang Mengatakan terdapat 22 item untuk keperluan pencoblosan diputaran Pilkada Serentak 27 Juni 2018 mendatang yang akan kami distribusikan selama 2hari mulai hari ini.
“Pendistribusian akan dijadwalkan dua hari. Yakni, Selasa(19/6) dan Rabu (20/6),” ujar Hersa.

Baca Juga  Tim pengawas apresiasi pelaksanaan TMMD ke-100 di Kabupaten Sumedang

“Untuk hari Selasa(19/6) pendistribusian logistik akan mulai dikirim ke Kecamatan Jatinangor, Cimanggung, Tanjungsari, Sukasari, Rancakalong. Lalu, Pamulihan, Tanjungkerta, Tanjungmedar, Surian, Wado, Darmaraja, Cibugel dan Kecamatan Jatinunggal. Sedangkan, dan Rabu (20/6), ke Kecamatan Buahdua, Conggeang, Ujungjaya, Tomo, Jatigede, Paseh, Cimalaka, Cisarua, Sumedang utara, Sumedang Selatan, Ganeas, Situraja dan Cisitu,” tambahnya.

Baca Juga  KPU Sumedang: Ini Batas Akhir Penyerahan SK Pengunduran Diri ASN Aktif

Pendistribusian logistik dilakukan secara bertahap dan kemungkinan jadwal terakhir dilaksanakan pada 21/22 Juni 2018 mendatang, setelah menunggu kelengkapan sejumlah berkas formulir untuk Pilgub. *(KID)

Baca Juga  Berakhir 2 Oktober, Junan Tetap Fokus Kerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK