ISTIMEWA/SUMEDANG ONLINE

Innalillahi Kabid Produksi Dinas KPP Jabar Wafat Setelah Alami Lakalantas

SUMEDANGONLINE, Tasikmalaya – Kepala Bidang Produksi Dinas KPP Provinsi Jawa Barat, Ir.Rd. Abdullah F Alim, meninggal ditempat setelah mengalami musibah kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Tasikmalaya-Bandung Betulan Kampung Panyusuhan Desa Pakemitan Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, sekira pukul 14.35 WIB, Kamis (19/7/2018).

Informasi diperoleh, sekira pukul 13.30 korban dengan menggunakan Toyota Avanza Veloz warna hitam Nopol D 1111 B (plat merah) berangkat dari Tasikmalaya setelah selesai mengikuti giat Kontes Ternak ke 37 Tingkat Provinsi Jawa Barat di Lapang Dadaha Kota Tasikmalaya.

Sekira pukul 14.45 WIB, pada saat korban melintas di tempat kejadian perkara (TKP) diduga kurang menguasai medan jalan, pada saat Korban sedang berusaha mendahului kendaraan di depannya (nopol tidak diketahui), tiba tiba dari arah depan muncul Bus PO Budiman Nopol Z 7894 HZ jurusan Tasik-Merak yang dikendarai Denis Rahman Tawijaya sehingga kendaraan yang dikendarai Korban menabrak bagian kanan depan Bus Budiman.

Akibat kejadian itu kendaraan korban mengalami rusak berat di bagian depan. Sementara Bus PO Budiman mengalami kerusakan dibagian Kanan Depan. Korban sempat dibawa ke Puskesmas UPT Ciawi, namun nyawanya sudah tidak tertolong.

Penjabat Gubernur Jawa Barat, Mochamad Iriawan, yang kebetulan melintas ke TKP setelah melaksanakan kunjungan kerja ke wil Tasikmalaya melihat langsung lokasi kejadian. Sekira pukul 17.15 jenazah diberangkatkan ke rumah duka di Kota Bandung. ***