Ini Kronologis Jana yang Tertabrak Elf Hingga Meninggal

[DESK d=DARMARAJA]Sujana, 32, alias Jana Warga Dusun Nyalindung Rt 01/03 Desa Sukapura Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang, meninggal dunia di tempat setelah tertabrak elf Cikijing-Bandung bernomor polisi E 7943 V yang dikemudikan Eri Suheri di Jalan Umar Wirahadikusumah betulab SPBU Darmaraja sekira pukul 15.00 WIB, Kamis (13/9/2018).

Rekan Korban Erik menyebutkan saat itu Jana tengah dalam perjalanan menuju Andir untuk memancing bersama rekan-rekannya. “Dia akan memancing di temannya di Andir,” kata Erik rekan korban.

Baca Juga  Innalillahi, kakek tukang bebersih makam Ciater ditemukan wafat di dekat makam
Elf yang menabrak korban

Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo melalui Kapolsek Darmarja Kompol Amrizal M Nur membenarkan terkait musibah tersebut.

Dikatakan dia, sewaktu kendaraan sepeda motor Yamaha Vega tanpa plat nomor yang dikendarai oleh Jana melaju dari arah Wado menuju Sumedang, kemudian menyalip kendaraan sepeda motor. Sayangnya saat menyalip dia malah keseimbangan sehingga terjatuh ke arah lajur jalan sebelah kanan, pada saat bersamaan datang kendaraan ELF Nopol E 7943 V yang dikemudikan oleh Eri Suheri dari arah Sumedang menuju Wado sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor tertabrak.

Baca Juga  Polisi pastikan pembunuh Opik tak mengalami ganguan Jiwa

“Pengendara sepeda motor tersebut langsung meninggal dunia di tempat,” ujarnya.

Polisi yang mendatangi TKP langsung membawa korban meninggal Ke Puskesmas Darmaraja, serta mengamankan kendaraan dan Supir Kendaraan ELF Nopol E 7943 V. (Fit)

Baca Juga  Niat Mancing, Jana Tewas Tabrakan dengan Elp Cikijing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK