Home / PENDIDIKAN

Jumat, 27 Juli 2018 - 09:45 WIB

Sambangi Bupati Sumedang Terpilih, IGI Sampaikan Komitmen Bersinergi di Dunia Pendidikan

Ketua IGI Kabupaten Sumedang, Ade Sugiana (dua kanan) saat berfoto bersama dengan Bupati Sumedang Terpilih Dony Ahmad Munir (dua kiri) di kediamannya.

IGI DAN DONY: Ketua IGI Kabupaten Sumedang, Ade Sugiana (dua kanan) saat berfoto bersama dengan Bupati Sumedang Terpilih Dony Ahmad Munir (dua kiri) di kediamannya.


SUMEDANGONLINE, SUMEDANG KOTA – Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Sumedang Ade Sugiana menyambangi kediaman Bupati Sumedang Terpilih Dony Ahmad Munir. Kedatangan mereka untuk menyampaikan berbagai kegiatan yang telah, sedang dan akan dilakukan IGI Sumedang dalam dunia pendidikan.

“Kami dari IGI Kabupaten Sumedang bersilaturahmi dengan Bupati Sumedang Terpilih Periode 2018-2023 Bapak Dony Ahmad Munir, sekaligus ingin memperkenalkan exsistensi IGI sebagai organisasi profesi guru yang telah hadir di kabupaten  Sumedang.  Menyampaikan profil, daftar kepengurusan, serta landasan hukum tentang IGI Kabupaten Sumedang,” kata Ade Sugiana saat dikonfirmasi.

Baca Juga  Hari ini, 121 Mahasiswa AMIK Al-Masoem Diwisuda

Menurutnya, IGI berkomitmen untuk bersinergi dalam dunia pendidikan serta memberi warna dalam organisasi profesi guru agar tercapai hasil yang mumpuni dalam subtansinya dengan pemerintah daerah kabupaten Sumedang untuk 5 tahun ke depan dengan bupati terpilih. “Hasilnya Allhamdullilah beliau menerima kedatangan kami dengan baik,  dan mendukung program kami kedepannya,” tutupnya *** IWAN

Baca Juga  Bupati Sumedang resmikan kantor Cipta Karya Jalan Tol
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

PENDIDIKAN

Tunjangan Profesi Guru Dipangkas

PENDIDIKAN

Kunjungi SMK Negeri Situraja, Demiz Sebut Akses Pendidikan Itu Penting
Kepala SMK Negeri 1 Sumedang, Elis Herawati

PENDIDIKAN

Hadapi Tahun Ajaran Baru di era AKB, SMKN 1 Sumedang Siapkan Skenario Pembelajaran

PENDIDIKAN

Guru SMPN 1 Sumedang Tetap Mengajar Meski Secara Online
Ketua STIA Sebelas April Sumedang, Rika kusdinar. S.Sos, M.Si, untuk penerimaan pendaftaran mahasiswa Baru di kampusnya dilakukan secara gratis dengan pendaftaran secara online melalui website STIA.

PENDIDIKAN

STIA Sumedang Sediakan 50 Kuota Beasiswa untuk Mahasiswa Baru dari Keluarga Tak Mampu

PENDIDIKAN

Kerjasama dengan Puskesmas, SDN Sukamanah Sosialisasi Pentingnya Gizi

PENDIDIKAN

MGMP Penjas Orkes Akan Gelar O2SN se-Wilayah 2 Kab. Sumedang

PENDIDIKAN

Oknum Guru SDN Sudapati, 8 Bulan Tak Mengajar