Sambangi Bupati Sumedang Terpilih, IGI Sampaikan Komitmen Bersinergi di Dunia Pendidikan

Ketua IGI Kabupaten Sumedang, Ade Sugiana (dua kanan) saat berfoto bersama dengan Bupati Sumedang Terpilih Dony Ahmad Munir (dua kiri) di kediamannya.

SUMEDANGONLINE, SUMEDANG KOTA – Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Sumedang Ade Sugiana menyambangi kediaman Bupati Sumedang Terpilih Dony Ahmad Munir. Kedatangan mereka untuk menyampaikan berbagai kegiatan yang telah, sedang dan akan dilakukan IGI Sumedang dalam dunia pendidikan.

Baca Juga  2023, Sumedang Bidik Turunkan Angka Stunting Hingga 17 Persen

“Kami dari IGI Kabupaten Sumedang bersilaturahmi dengan Bupati Sumedang Terpilih Periode 2018-2023 Bapak Dony Ahmad Munir, sekaligus ingin memperkenalkan exsistensi IGI sebagai organisasi profesi guru yang telah hadir di kabupaten  Sumedang.  Menyampaikan profil, daftar kepengurusan, serta landasan hukum tentang IGI Kabupaten Sumedang,” kata Ade Sugiana saat dikonfirmasi.

Baca Juga  Seminar: Bidan Sejuta Cinta Untuk Negeriku

Menurutnya, IGI berkomitmen untuk bersinergi dalam dunia pendidikan serta memberi warna dalam organisasi profesi guru agar tercapai hasil yang mumpuni dalam subtansinya dengan pemerintah daerah kabupaten Sumedang untuk 5 tahun ke depan dengan bupati terpilih. “Hasilnya Allhamdullilah beliau menerima kedatangan kami dengan baik,  dan mendukung program kami kedepannya,” tutupnya *** IWAN

Baca Juga  Upacara Hari Jadi ke-444 Sumedang, Bupati Apresiasi Mereka yang Berprestasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK