Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Jumat, 10 Agustus 2018 - 16:11 WIB

Mulai 13 Agustus, Jalan Sebelas April Harus Bebas PKL



SUMEDANG ONLINE – Mulai tanggal 13 Agustus 2018, areal Jalan Sebelas April Sumedang harus kosong dari Pedagang Kaki Lima (PKL). Hal itu dikatakan Kasi Trantib Kecamatan Sumedang Utara Asep Siswaya, dikatakannya semalam mereka pun sempat melakukan dialog dengan perwakilan pedagang, mereka sepakat untuk pindah ke lokasi baru di kawasan Gordon.

“Jadi, semalam kita ketemu dengan semua pengurus dari yang (Jalan) Sebelas April itu, dari hasil pertemuan itu mereka paham dengan tahapan yang akan kita lakukan dari mulai imbauan sampai dengan muncul SP1, SP2 dan semalam kita berikan SP3. Mereka siap pindah mulai tanggal 13 Agustus 2018,” kata Asep Siswaya saat dikonfirmasi.

Baca Juga  Empat orang bukan muhrim terjaring razia Pekat

Dikatakan Asep di Jalan Sebelas April ada dua pengelolaan, bagian barat oleh Amar dan Timur Suganda masing masing mengelola 80 PKL yang ada di daerah lingkungannya.

Untuk kegiatan penertiban sendiri disebutkan Asep pihaknya mendapatkan bantuan Personel dari Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sumedang sebanyak 20 personel. “Dikasih bantuan sebanyak 20 anggota, tadi malam jam 10.00. Kalau dalam rencana kita sampai pagi tapi dengan hasil kegiatan malam. Karena ini kan masa eksekusi tanggal 13, kita datang sebelum pra ekskusi biar mereka tidak kaget, dan harapan kami dalam pelaksanaan eksekusi situasinya kondusif. Jadi kami, tidak mau mereka belum paham, dan kita memperlihatkan keseriusan bahwa kita lanjut untuk kegiatan ini,” tambahnya. ***

Baca Juga  Pemkab Sumedang Fasilitasi Naker dan Kesempatan Kerja

 

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

BAPPPPEDA Sumedang Gelar Acara Konsultasi Public RKPD

Pilihan Redaksi

Panwasalu Ingatkan Dua Bacaleg PKS untuk Tak Pasang Iklan Kampanye, Ini Tanggapan Ridwan
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Heri Ukasah Sulaeman saat melakukan audensi dengan Paguyuban Wisata Napak Banyu Desa Sukamenak Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang Jawa Barat. Selasa, 19 Januari 2021.

Pilihan Redaksi

Heri Ukasah Tak Setuju Penolan KJA Jatigede di Saat Pandemi Covid-19

SUMEDANG

Oknum PNS Palsukan IMB Sebuah Bank Syariah
Pemerintahan Desa Mandalaherang, Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang membagikan alat penyemprot dan disinfektan ke tiga dusun dan RW yang ada di wilayahnya. Jumat 10 April 2020. Pembagian alat semprot itu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Mandalaherang.

SUMEDANG

Pemdes Mandalaherang Sumedang Bagikan Alat Semprot Disinfektan

Pilihan Redaksi

Anggaran Seret, Paskibraka Sumedang Tetap Semangat Latihan

Pilihan Redaksi

Awas Longsor, Ratusan KK di Anjung Terancam

SUMEDANG

Bapeda Sumedang Gelar Rakor Antar Daerah