Home / Asian Games / Pilihan Redaksi

Senin, 27 Agustus 2018 - 16:57 WIB

Atlet Silat Jabar Raih Emas, Ini Kata Iwa



ASIAN GAMES – Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar, Iwa Karniwa, mengaku bangga dengan prestasi atlet Jabar terutama di cabang olahraga Silat yang berhasil menyumbangkan emas.
“Alhamdulillah, terima kasih. Sangat bangga atlet asal Jawa Barat, Nunu Nugraha, Asep Yuldan Sani, dan Anggi Faisal Mubarok menyumbangkan emas untuk Indonesia,” ucap Iwa pada wartawan, Senin (27/8/2018).
Sebagai informasi, dari cabang olahraga pencak silat di kelas seni kembali meraih medali emas ketiganya, setelah pesilat beregu putra, Nunu Nugraha, Asep Yuldan Sani dan Anggi Faisal Mubarok berhasil meraih poin tertinggi, yakni 465 di ajang Asian Games 2018.
Ketiga pesilat grup beregu putra itu memperoleh poin 465 dan mempecundangi lawan-lawannya dari pesilat Vietnam, Tien Dung Vu, Xuan Thanh Nguyen dengan poin 450 yang meraih medali perak dan pesilat asal Thailand, Fadil Dama, Masofee Wani, dan Islamee Wani yang meraih medali perunggu, di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Senin.
Ketua Kontingen Indonesia (Cdm), Syafruddin mengalungkan medali-medali kepada para juara.
Ini adalah emas ketiga pecak silat hari ini. Sebelumnya di kelas seni pesilat, ganda putra, Yola Primadona Jampil dan Hendy berhasil meraih poin tertinggi, yakni 580 di ajang Asian Games 2018. (fit)

Baca Juga  Raih Perunggu, Ahmad Zigi Dedikasikan Medalinya untuk Korban Gempa di Lombok
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

BNPB catat selama 2017 ini ada 438 kejadian longor, masyarakat diminta waspada

Pilihan Redaksi

Ini Curhatan warga Cimareme, minta perhatian Pemkab Sumedang

Pilihan Redaksi

Kendaraan Dinas Operasional Masih Tertahan di Disdik

OLAHRAGA

Menpora Dampingi Pemain Timnas Makan Siang Bersama Presiden Jokowi
Para pengunjung Plaza Griya Sumedang terlihat bergegas meninggalkan pusat perbelanjaan. Kamis, 23 April 2020. Hal itu berkaitan dengan PSBB yang membatasi jam operasional Supermarket hanya sampai pukul 18.00 WIB.

Pilihan Redaksi

Satpol PP Sumedang Imbau Pengunjung Mal Pulang
Sumedang Akan Gelar Festival Kopi #2

Pilihan Redaksi

Selama 2019, Angka Kemiskinan di Sumedang Turun 0,71 Persen

Pilihan Redaksi

BNN Kabupaten Sumedang Sidak Kos-kosan di Kelurahan Kota Kulon
Petugas gabungan sedang menggelar operasi pengawasan dan penegakan disiplin prokes COVID-19 di Desa Haurgombong, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Kamis (17/12/2020).

Pilihan Redaksi

Banyak Pelanggar Prokes, Hari Ini Satpol PP Sumedang Kumpulkan Denda Total Rp915 Ribu