Atlet Silat Jabar Raih Emas, Ini Kata Iwa

ASIAN GAMES – Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar, Iwa Karniwa, mengaku bangga dengan prestasi atlet Jabar terutama di cabang olahraga Silat yang berhasil menyumbangkan emas.
“Alhamdulillah, terima kasih. Sangat bangga atlet asal Jawa Barat, Nunu Nugraha, Asep Yuldan Sani, dan Anggi Faisal Mubarok menyumbangkan emas untuk Indonesia,” ucap Iwa pada wartawan, Senin (27/8/2018).
Sebagai informasi, dari cabang olahraga pencak silat di kelas seni kembali meraih medali emas ketiganya, setelah pesilat beregu putra, Nunu Nugraha, Asep Yuldan Sani dan Anggi Faisal Mubarok berhasil meraih poin tertinggi, yakni 465 di ajang Asian Games 2018.
Ketiga pesilat grup beregu putra itu memperoleh poin 465 dan mempecundangi lawan-lawannya dari pesilat Vietnam, Tien Dung Vu, Xuan Thanh Nguyen dengan poin 450 yang meraih medali perak dan pesilat asal Thailand, Fadil Dama, Masofee Wani, dan Islamee Wani yang meraih medali perunggu, di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Senin.
Ketua Kontingen Indonesia (Cdm), Syafruddin mengalungkan medali-medali kepada para juara.
Ini adalah emas ketiga pecak silat hari ini. Sebelumnya di kelas seni pesilat, ganda putra, Yola Primadona Jampil dan Hendy berhasil meraih poin tertinggi, yakni 580 di ajang Asian Games 2018. (fit)

Baca Juga  110 KK dipindah ke tempat hunian sementara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK