Terpeleset, Wulan Wafat Saat Akan Ziarah di Cisurat Wado

SUMEDANG.ONLINE, CISURAT – Wulandari, 33, ditemukan sudah meninggal dunia, setelah terbawa hanyut sungai Cibuntu, sekira pukul 16.00, Senin (11/2). Korban merupakan warga Dusun Sukamaju RT 06/13 Desa Pakutandang, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung itu saat kejadian akan berziarah ke makam yang berada di Blok Gurandil, Desa Cisurat, Kecamatan Wado.

Baca Juga  Anak Muda ASEAN Bergerak Bersama Membuat Perubahan di Indonesia

Kuat dugaan sebelum sampai ke lokasi makam, korban terpeleset dan terbawa arus sungai Cibuntu. Korban ditemukan sekira pukul 17.30 di Blok Gurandil Desa Cisurat. Jasad korban langsung dibawa ke Puskesmas Wado.

Sementara diperoleh informasi, korban pergi bersama dengan anaknya dan seorang lelaki.

Dandim Letkol Arh Novianto Firmansyah melaui Danramil 1012/Wado Kapten Inf Siswoto membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakan dia, pada saat kejadian, korban bersama rombongan pulang ziarah dari situs makam mbah Cibuntu.

Baca Juga  Niat Mancing, Jana Tewas Tabrakan dengan Elp Cikijing

”Saat melintasi sungai Cibuntu, pada saat itu cuaca sedang hujan lebat, pada saat rombongan melintasi sungai tersebut tiba-tiba korban terpeleset ke sungai tersebut. Sedangkan air yang mengalir di sungai Cibuntu arusnya deras, sehingga korban tidak bisa menghindari air dan korban akhirnya terbawa arus sungai hingga ke Blok Gurandil wilayah genangan waduk Jatigede dalam keadaan sudah meninggal dunia,” tandasnya.

Baca Juga  110 KK dipindah ke tempat hunian sementara

Bahkan dikatakan dia, Babinsa Pelda Ahmad Jamaludin turut serta dalam proses evakuasi korban. (*)

Tinggalkan Balasan