Sumilah Ditemukan Tewas Terkapar di Kamar

SUMEDANG.ONLINE — Sumilah, 57, tewas di rumahnya setelah kediamannya disantroni maling sekira pukul 02.00 dini hari. Kejadian tersebut membuat heboh warga di RT 04 RW 01 Dusn Cisagasari, Desa Rancamulya, Kecamatan Sumedang Utara, Senin, 21 Januari 2019.

Keterangan diperoleh dari Ketua RT 04, Juju menyebutkan pada sekira jam kejadian pihaknya mendengar ada suara jendela yang ditutup, dan seorang lelaki keluar dari rmah korban. ”Ciri ciri lelaki itu berperawakan kecil rambut ikal menggunakan baju warna coklat celana panjang warna hitam,” kata Juju.

Baca Juga  Innalillahi, kakek tukang bebersih makam Ciater ditemukan wafat di dekat makam

Curiga maling yang masuk, dia bersama petugas ronda melakukan pengejaran, namun pelaku tidak terkejar. Tahu burannya hilang mereka pun ke tempat kejadian, dan mendapati korban Sumilah, sudah meninggal dunia dengan keadaan luka di pelipis sebelah kanan dan mengeluarkan darah diduga dipukul dengan benda tumpul.

Baca Juga  Gunakan Becak Ratusan Simpatisan Antarkan ZA-Akur

Saat ini kejadian tersebut tengah ditangani Satreskim Polres Sumedang. Keterangan sementara pihak polisi menyebutkan jika pelaku diduga masuk melalui atap kamar mandi dan keluar dari jendela warung. (fit)

Baca Juga  Warga Cipeundeuy, dihebohkan penemuan mayat di dalam karung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK