Pilihan Redaksi, SUMEDANG

Dukung Destinasi Wisata Sapatapaan, Ini yang Dilakukan Kartar Sumedang Selatan

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi

[DESK] Ketua Karang Taruna Kecamatan Sumedang Selatan Iyan Riyana Machyar menyatakan komitmennya unuk mengawal Sapatapaan menjadi destinasi wisata unggulan di Kabupaten Sumedang, dan Jawa Barat. Hal itu dikatakan Iyan, mewakili Karang Taruna Sumedang Selatan saat menggelar silaturahmi dan kopdar Karang Taruna Kecamatan Sumedang Selatan di Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Data ODP Sumedang Selatan Tak Valid, Kuwu Margalaksana Berang

Untuk mendukung rencana kerja mendukung Sapataan menjadi destinasi wisata unggulan. Pihakya pada Senin, 9 Oktober 2018 meluncurkan Sapatapaan Bird Wathing yang bekerjasama dengan komunitas Sapatapaan.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Kegiatan ini untuk menjaga lingkungan alam dan ekosistem hutan yang ada di Citengah. Dengan melarang perburuan binatang terutama satwa yg dilindungi. Kami barisan Karang Taruna mengajak Stop berburu Burung di hutan Citengah dan sekitarnya,” tandas Iyan pada Sumedang Online.

Baca Juga  Hari Ini 6.616 Jamaah Calon Haji Indonesia Masuk Makkah

Kegiatan silaturahmi tersebut diikuti seluruh pengurus Karang Taruna dari Kecamatan Sumedang Selata, Karang Taruna Desa dan Unit Karang Taruna. “Harapan ke depan, pemerintah khususnya camat sebagai pembina umum bisa memfasilitasi agenda rutin ini, yang akan dilaksanakan setiap bulan. Saya mengajak ayo gabung sama karang taruna di masing masing unit,” ajaknya. [iwan]

Tinggalkan Balasan