Bupati Sumedang Berharap KCS Bisa Bantu Tangkal Hoaks

SUMEDANG.ONLINE — Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir memberikan apresiasi terhadap kegiatan Berbagi Takjil yang digelar Komunitas Cyber Sumedang (KCS) bekerjasama dengan Polres Sumedang dan Forum Kerukunan Ummat Beragama Kabupaten Sumedang.

Sedukitnya dalam kegiatan tersebut, sebanyak 300 paket takjil habis dibagikan pada para pengendara yang melintas kawasan Bundaran Binokasih.

Baca Juga  Drainase Dibangun, Warga Perumahan Jatihurip Ngaku Tenang

“Sangat mengapresiasi kegiatan hari ini yang diinisiasi komunitas Cyber Sumedang, Polres Sumedang dan Forum Kerukunan Ummat Beragama Sumedang. Kegiatan ini menunjukkan kekompakkan kebersamaan kepada masyarakat. Mudah mudahan menjadi motivasi semuanya,” kata Dony Ahmad Munir pada wartawan di Bundaran Binokasih, Jumat, 31 Mei 2019.

Baca Juga  UN Onlen, Kadisdik Sumedang: Ini Sekolah yang Sudah Siap

Bupati berharap keberadaan KCS dalam kiprahnya bisa melawan hoaks dan berita bohong. Sehingga, bisa membrrikan pencerdasan, pencerahan pada masyarakat berkaitan dengan bagaimana bermedsos yang sehat, baik, mencerdaskan dan mencerahkan.

“Kegiatan seperti ini bisa terus ditingkatkan dan terus dilaksanakan oleh berbagai komunitas masyarakat sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga  Sekjen Pagpas dukung ketuanya maju pada Pilkada Sumedang

Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo menyebutkan selain dihadiri sejumlah komunitas yang ada di Sumedang, dalam kegiatan tersebut dihadiri Taruna Akpol dan sejumlah pejabat dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Sumedang. (Fitri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK