Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Minggu, 2 Februari 2020 - 14:28 WIB

Kodim 0610/Sumedang Gelar Acara Lepas Sambut Perwira



SUMEDANG.ONLINE, KODIM (2/2/2020) – Kodim 0610/Sumedang menggelar acara pelepasan dan penerimaan perwira, yakni penerimaan Pasi log Kodim 0610/Sumedang kapten Arh Ateng Jaelani dan pelepasan pindah satuan Letda inf Suryana Wijaya Pa Sandi Sintel Dim 0610/Sumedang menjadi Pa Sandi Sintel Dim 0624/Kabupaten Bandung.

”Dengan perubahan dan alih tugas ini, saya berharap dapat menjadikan motivasi bagi Perwira Kodim 0610 lainnya untuk bekerja lebih keras dan inovatif. Sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas Satuan Kodim 0610/Sumedang lebih optimal lagi. Dan perlunya meningkatkan kembali rasa kebersamaan diantara kita. Hal ini penting untuk terus menerus kita pelihara dan jaga, agar kebersamaan itu selalu tumbuh dan berkembang dilingkungan prajurit, PNS dan keluarga besar Kodim 0610/Sumedang, sehingga melalui kebersamaan dan kekompakan diantara kita semua tugas seberat apapun yang kita terima insyaallah dapat dilaksanakan dengan baik,” jelas Dandim 0610/Sumedang, Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.M.,Tr(Han), dalam sambutannya, Sabtu, 01 Februari 2020.

Baca Juga  Gubernur Jabar Lantik 15 Pimpinan Tinggi Pratama, Berpesan Fokus Pengendalian COVID-19

Dikatakan dia, acara Korps Raport Pelepasan dan Penerimaan Perwira Kodim 0610/Sumedang  merupakan sebuah kebutuhan yang terjadi secara terus-menerus dalam sebuah organisasi, sebagai bagian dari implementasi pembinaan personel dalam rangka regenerasi, sekaligus realisasi dari tour of duty dan tour of area. Hal ini harus dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kesinambungan jalannya organisasi sekaligus untuk memelihara dan senantiasa meningkatkan kualitas kinerja dalam pelaksanaan tugas pokok.

Baca Juga  Jelang HUT ke-56, Partai Golkar Sumedang Bagi-bagi Masker ke Warga

Pada kesempatan itu, dia pun mengucapkan terima kasih kepada Perwira beserta istri, atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Sehingga dapat menyelesaikan tugas-tugas di bidangnya dengan baik. Termasuk sebut dia, kepada Perwira yang baru masuk, Dandim 0610/Sumedang mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodim 0610/Sumedang segera melaksanakan orientasi dan adaptasi terhadap satuan dan lingkungan kerja/tugas di Kodim 0610/Sumedang.

“Ciptakan suasana kerja yang kondusif dan harmonis antara atasan, rekan dan bawahan,” tegas Dandim. **PENDIM**

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Nasional

2,2 Juta KPM Akan Terima Rastra Tahap Pertama 2018

Pilihan Redaksi

Jadi Bupati Sumedang, Dony Otomatis Jadi Dewan Pembina Organda

Pilihan Redaksi

Hadapi Pilpres 2019, Ormas PP Memilih Netral
Peresmian serentak 23 rumah tidak layak huni Program Polres Sumedang dan Baznas Kabupaten Sumedang. Selasa, 8 Desember 2020.

Halo Polisi

Kapolres Resmikan 23 Rutilahu di Cisarua dari Program Polres Sumedang

SUMEDANG

Jelang Harlah ke-12, Bawaslu Sumedang Gelar Donor dan Pembagian Masker
Forkompimcam Buahdua melakukan tes kesehatan bagi warga yang masuk ke Sumedang dari wilayah Indramayu, Sabtu, 4 April 2020.

Pilihan Redaksi

Ada Warga False Positif Rapid Tes, Buahdua Tingkatkan Penjagaan Dipintu Masuk Sumedang

SUMEDANG

Di Bandung, Buat Akta Kelahiran Lebih dari Dua Minggu

Pilihan Redaksi

Heboh Viral Video “Syur”, PKS: Tantangan Sumedang Simpati