Persib Aing

Kemenangan Persib Menjadi Kado Ultah ke-65

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi
Umuh Tiup Lilin
Umuh Tiup Lilin

TANJUNGSARI- Manajer Persib, Umuh Muchtar  berharap kemenangan atas Persegres Gresik United menjadi kado hari ulang tahunnya yang ke-65 yang jatuh pada 2 Juni, kemarin.

Umuh pun siap memberikan bonus tambahan apabila tim asuhan pelatih Jajang Nurjaman itu bisa membayar kekalahn sebelumnya atas Arema Cronous, 0-1, Jumat (31/5) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

“Kekalahan di Malang sudah kita lupakan, saatnya untuk membayar kekalahan itu. Saya harap, melawan Persegres Gresik nanti menjadi kado ulang tahun bagi saya. Tentu saja, kalau menang saya akan siapkan bonus tambahan bagi tim,”  ujar Umuh disela-sela perayaan hari ulang tahunnya di kediamannya, Tanjungsari, Kab. Sumedang, kemarin.

Baca Juga  Lapang Galuh Bisa Jadi Alternatif Latihan Persib, Jika …

Umuh mengaku, secara keseluruhan permainan Persib saat melawan Arema sudah pada koridor yang benar. Gol tunggal Arema itu dicetak,  Crisrian Gonzalez empat menit sebelum pertandingan usai.

Kekalahan atas Arema itu pun disebutkan Umuh sebagai sebuah keberuntungan yang tidak memihak tim Persib. Maklum, gol itu kata Umuh, lahir dengan cara yang sangat mudah tanpa proses yang cantik.

Baca Juga  Umuh Tak Mau Pusing Urusan Rekrut Pemain

“Di Gresik kita tak boleh kalah lagi, kita harus bayar dan saya cukup optimistis. Insya Allah, kita bisa membawa pulang tiga poin ke Bandung,” katanya. (ank)

Tinggalkan Balasan