Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Rabu, 19 Februari 2020 - 13:22 WIB

Pria Warga Raharja-Tanjungsari, Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ilustrasi Gambar dari Internet

ILUSTRASI GANDIR: Ilustrasi Gambar dari Internet


SUMEDANG.ONLINE – Devi Priyandi (36) warga Dusun Cibenda Rt 3 Rw 1 Desa Raharja Kecamatan Tanjungsari, Kab. Sumedang diketahui meninggal dunia akibat sumedangonline.com/tag/gantung-diri/">gantung diri, Rabu (19/2/2020).

Dibenarkan Kepala Desa Raharja, Kusnadi ketika dihubungi wartawan melalui telepon.

“Benar, korban kali pertama diketahui keluarganya dalam posisi tergantung di kusen yang ada di dalam rumahnya,” ucap Kusnadi.

Dikatakan, korban merupakan pedagang asongan yang keseharianya pun dikenal cukup baik. “Persoalan tersebut sedang ditangani aparat Polsek Tanjungsari dan tim medis dari Puskesmas,” ujarnya.

Dikatakan Kapolres Sumedang AKBP. Dwi Indra Laksmana, kronologis kejadiannya saat itu Devi berangkat bekerja pada Selasa, 18 Februari 2020 sekira pukul 05.00 wib. Korban pulang ke rumah pada Rabu, 19 Februari 2020 sekitar pukul 09.00 wib.

Baca Juga  Jika Sumedang Belum di Level 2, Pelaksanaan Pilkades Serentak Tak Bisa Digelar

“Sekira pukul 09.00 wib istri korban Saudari Euis dan adik istri korban saudari Wida pergi ke posyandu di Dusun. Cibenda Rt 01/01 Ds. Raharja kec. Tanjungsari Kab. Sumedang yang merupakan kegiatan rutin Posyandu,” ujar Dwi dalam siaran persnya.

Lanjut dia, sekira pukul 11.00, Wida pulang terlebih dahulu dan kemudian singgah ke rumah korban untuk menyimpan payung. Dia masuk melalui pintu depan dan menemukan korban sudah dalam posisi tergantung di kusen pintu kamar.

Baca Juga  Pengukuhan Muda Praja IPDN, 183 Personel Kodim 0610/Sumedang Disiagakan

“Kemudian saudari Wida memberitahukan kepada istri Korban Saudari Euis. Kemudian dia juga memberitahukan kepada Ati. Dari Ati kemudian kepada Sarimin sebagai Rt di Dusun Cibenda dan Sarimin kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi,” jelasnya.

Dikatakan Kapolres, dari hasil pemeriksaan luar dari Puskesmas Margajaya yang dilakukan Dr. Ana Pratiwi dan Bidan Ika Wati memperoleh hasil-tidak ditemukan indikasi tanda tanda ke kerasan. *Iwan/FITRI*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Peresmian serentak 23 rumah tidak layak huni Program Polres Sumedang dan Baznas Kabupaten Sumedang. Selasa, 8 Desember 2020.

Halo Polisi

Kapolres Resmikan 23 Rutilahu di Cisarua dari Program Polres Sumedang
Kodim 0610/Sumedang melalui jajaran Koramil bersinergi bersama warga dan Baznas Kabupaten Sumedang dalam program rutilahu, Selasa 29 September 2020.

SUMEDANG

HUT TNI ke-75, Kodim 0610 Rehab Rutilahu di 14 Wilayah Koramil

Pilihan Redaksi

Kantor Desa Sirnamulya akan tergerus Tol Cisumdawu, ini tanggapan Bupati Sumedang

SUMEDANG

Selisih Medali Perunggu Posisi Sumedang ke Salip Purwakarta

JATINANGOR

Polisi Bekuk Terduga Pelaku Pembuang Bayi

KABAR HAJI

Belum Divaksin, Wanita Hamil Tak Boleh Haji

Pilihan Redaksi

Ara dicurhati fasum fasos di relokasi Jatigede memprihatinkan

Pilihan Redaksi

Kapolres Sumedang: Pancasila Rumah Kita