Home / SUMEDANG

Selasa, 31 Maret 2020 - 15:16 WIB

Jalan Protokol di Sumedang Kembali Disemprot Disinfektan



SUMEDANG.ONLINE, GEDUNG NEGARA – Wakil Bupati Sumedang H. Erwan setiawan, S.E mengikuti kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan secara serentak. Kegiatan itu dilakukan di sepanjang jalan protokol Kabupaten Sumedang, Selasa, 31 Maret 2020.

Kegiatan yang di awali dengan Apel bersama tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP. Dwi Indra Laksmana SIK., M.Si dan dihadiri oleh Dandim 0610 Sumedang Letkol. ARH Novianto Firmansyah S.E., M.TR (HAN), para aggota Saptol PP, Damkar, BPBD, dan unsur lainnya.

Baca Juga  [Banjir Lumpur Berulang] Satu Ruangan SMAN 2 Sumedang Terancam Tergerus

Kegiatan Penyemprotan Caira Disinfektan ini dalam rangka Pencegahan dan antisifasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kabupaten Sumedang menggunakan 1 (Satu) unit kendaraan AWC Dalmas Polres Sumedang dan 2 (Dua) unit kendaraan Pemadam Kebakaran.

Baca Juga  Yogie dilantik Ketua AMS Sumedang

Kegitan ini juga dilaksanakan sebagai salah satu upaya pencegahan serta antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah, di tiap – tiap Kecamatan se Kabupaten Sumedang sekaligus dalam rangka mendukung program Pemerintah terkait dengan penyebaran Virus Corona (Covid-19). *HUMAS SUMEDANG*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Bus Pariwisata Adi Guru Terguling, Korban Luka Berat 15 dan 1 Meninggal
Kepala Kelurahan Cipameungpeuk Oman Suparman saat memberikan keterangan berkaitan dengan penyaluran bansos Covid-19. Kamis, 18 Juni 2020

SUMEDANG

Warga Kelurahan Cipameungpeuk Tunggu Realisasi Bansos dari Daftar Susulan

Pilihan Redaksi

Jelang Malam Tahun Baru, Polsek Cimanggung gelar operasi Pekat
Kapolsek Conggeang, Iptu Adang Sobari SH disela memantau pelaksanaan suntik vaksin juga memberikan masker kepada warga, Sabtu 24 Juli 2021.

KESEHATAN

HUT Bhayangkara ke-75, Ratusan Warga Conggeang Disuntik Vaksin Dosis Kedua di Polsek Conggeang
Seorang pengguna sepeda motor diberi teguran kemudian diberi masker oleh jajaran Polres Sumedang di sela kampanye penggunaan masker dalam rangka penerapan AKB, Kamis 10 September 2020.

Pilihan Redaksi

Perangi Covid, Polres Sumedang Gelar Kampanye Penggunaan Masker

Pilihan Redaksi

Ngantuk, Isuzu Panther Terperosok Parit

Pilihan Redaksi

Pembangunan Puskesmas Hariang Disoal, Ini Jawaban Dinkes Sumedang

Pilihan Redaksi

Bendung Cipanas, Komisi D: Utamakan penyelesaian lahan masyarakat