Home / SUMEDANG

Selasa, 7 April 2020 - 16:52 WIB

Kapolres Sumedang dan Forkompimda Tinjau Posko Covid Bergantian

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Dwi Laksmana bergantian dengan Forkompimda Sumedang memantau Posko Pelayanan Kesehatan di tiap perbatasan Sumedang.

KAPOLRES SUMEDANG, AKBP INDRA DWI LAKSMANA BERGANTIAN DENGAN FORKOMPIMDA SUMEDANG MEMANTAU POSKO PELAYANAN KESEHATAN DI TIAP PERBATASAN SUMEDANG. KAPOLRES SUMEDANG, AKBP INDRA DWI LAKSMANA BERGANTIAN DENGAN FORKOMPIMDA SUMEDANG MEMANTAU POSKO PELAYANAN KESEHATAN DI TIAP PERBATASAN SUMEDANG.: Kapolres Sumedang, AKBP Indra Dwi Laksmana bergantian dengan Forkompimda Sumedang memantau Posko Pelayanan Kesehatan di tiap perbatasan Sumedang.


SUMEDANG.ONLINE, JATINANGOR – Kapolres Sumedang, AKBP Indra Dwi Laksmana bergantian dengan Forkompimda Sumedang memantau Posko Pelayanan Kesehatan di tiap perbatasan Sumedang.

”Kami selalu bergantian dengan Bupati, Wabup dan Dandim dalam memantau Pos Pelayanan Kesehatan, yakni apabila Bupati ke Timur kita ke Barat begitu juga Wabup dan Dandim. Sejauh ini kami selalu mengimbau terhadap masyarakat untuk tetap diam di rumah, karena bahaya wabah Covid 19 masih berbahaya,” ujar AKBP Indra Dwi Laksmana.

Baca Juga  Jelang Puncak Hari Juang TNI AD, Ini yang Dilakukan Kodim 0610/Sumedang

Jadi sebut Kapolres, dalam pemantauan ini selalu berpisah dengan lainnya. “Kan Social Distanching, harus jaga jarak aman,” imbuhnya.

Dikatakan dia, perkembangan terkahir intensitas pendatang banyak yang berdatangan di luar daerah khususnya di wilayah perbatasan Kecamatan Cimanggung dan Jatinangor.

Baca Juga  Bangunan Liar di Kebun Teh Margawindu Diberi Waktu 6 Hari Untuk Bongkar Sendiri

“Tapi sekarang sudah mulai berkurang mungkin daerah yang lain sudah mulai memberlakukan aturan jangan keluar rumah dan dijaga. Sementara untuk laju distribusi pangan atau sembako pemerintah sudah mengutamakan bahan poko penting itu jangan sampai terputus apapun situasinya,” jelas dia. *ACENG*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Resmi, Dony-Erwan Ditetapkan jadi Bupati Sumedang Terpilih
REPORTER SUMEDANG ONLINE saat menerima secara simbolis masker dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah yang diserahkan Kepala BPDB Kabupaten Sumedang, Ayi Rusmana di Kantornya, Senin, 6 April 2020.

Pilihan Redaksi

BPBD Sumedang Bagikan Masker untuk Jurnalis

Pilihan Redaksi

Ganti Kapolres, Pemkab Sumedang berharap sinergitas dan kemitraan terus terjalin
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum secara simbolis memberikan Maskara kepada Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir disela Saba Desa Apdesi Jabar di Sumedang, Minggu 18 Oktober 2020.

SUMEDANG

Disela Saba Desa Apdesi Jabar, Wagub Uu Salurkan Maskara Untuk Lima Desa di Sumedang

SUMEDANG

Kejuaraan Paralayang Internasional Diharapkan Bermanfaat untuk Warga Sumedang

Pilihan Redaksi

Pengukuhan PPDI, Bupati: Harus Menunjang Peningkatan Kinerja Pemerintah Desa

Pilihan Redaksi

[LAUNCHING ALUN-ALUN SUMEDANG] IGORA Gelar Senam Juara dan Kaulinan Barudak

Pilihan Redaksi

Tak Hanya Diobati, Penderita Kaki Gajah Ini Terima Bantuan dari Pemkab Sumedang