Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 7 Apr 2020 16:52 WIB ·

Kapolres Sumedang dan Forkompimda Tinjau Posko Covid Bergantian

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Dwi Laksmana bergantian dengan Forkompimda Sumedang memantau Posko Pelayanan Kesehatan di tiap perbatasan Sumedang.

KAPOLRES SUMEDANG, AKBP INDRA DWI LAKSMANA BERGANTIAN DENGAN FORKOMPIMDA SUMEDANG MEMANTAU POSKO PELAYANAN KESEHATAN DI TIAP PERBATASAN SUMEDANG. KAPOLRES SUMEDANG, AKBP INDRA DWI LAKSMANA BERGANTIAN DENGAN FORKOMPIMDA SUMEDANG MEMANTAU POSKO PELAYANAN KESEHATAN DI TIAP PERBATASAN SUMEDANG.: Kapolres Sumedang, AKBP Indra Dwi Laksmana bergantian dengan Forkompimda Sumedang memantau Posko Pelayanan Kesehatan di tiap perbatasan Sumedang.

SUMEDANG.ONLINE, JATINANGOR – Kapolres Sumedang, AKBP Indra Dwi Laksmana bergantian dengan Forkompimda Sumedang memantau Posko Pelayanan Kesehatan di tiap perbatasan Sumedang.

”Kami selalu bergantian dengan Bupati, Wabup dan Dandim dalam memantau Pos Pelayanan Kesehatan, yakni apabila Bupati ke Timur kita ke Barat begitu juga Wabup dan Dandim. Sejauh ini kami selalu mengimbau terhadap masyarakat untuk tetap diam di rumah, karena bahaya wabah Covid 19 masih berbahaya,” ujar AKBP Indra Dwi Laksmana.

Baca Juga  Sekda Zaenal Alimin akui belum terima juklak juknis gaji 13 dan 14

Jadi sebut Kapolres, dalam pemantauan ini selalu berpisah dengan lainnya. “Kan Social Distanching, harus jaga jarak aman,” imbuhnya.

Dikatakan dia, perkembangan terkahir intensitas pendatang banyak yang berdatangan di luar daerah khususnya di wilayah perbatasan Kecamatan Cimanggung dan Jatinangor.

Baca Juga  DPD PKS Sumedang, Launching Rumah Keluarga Indonesia

“Tapi sekarang sudah mulai berkurang mungkin daerah yang lain sudah mulai memberlakukan aturan jangan keluar rumah dan dijaga. Sementara untuk laju distribusi pangan atau sembako pemerintah sudah mengutamakan bahan poko penting itu jangan sampai terputus apapun situasinya,” jelas dia. *ACENG*

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Pemda Sumedang Bantu Kelompok Tani di Desa Rancakalong

11 Januari 2022 - 19:03 WIB

Kelompok Pemuda Tani Putra Mandiri dan Kelompok Wanita Tani Hanjuang Bungur Desa Rancakalong, Kecamatan Rancakalong Kabupaten Sumedang mendapat bantuan sarana produksi pertandi dari Pemerintah Kabupaten Sumedang. Sealsa, 11 Januari 2022.

Tol Cisumdawu Mulai dari Molor Waktu Hingga Diduga Penyebab Banjir

11 Januari 2022 - 12:06 WIB

PPK Fisik Tol Cisundawu Erwin Herlambang

Gubernur Jabar Prakirakan Ruas Tol Cisumdawu Seksi 1 Beroperasi pada Januari 2022

11 Januari 2022 - 11:35 WIB

Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil meninjau proyek Jalan Tol Cileunyi - Sumedang - Dawuan di Kabupaten Sumedang, pada Senin (10/01/2022).

Imbas Covid, Angka Kemiskinan di Kabupaten Sumedang Naik Tapi Pengangguran Menurun

10 Januari 2022 - 17:37 WIB

Bappppeda Kabupaten Sumedang gelar kegiatan acara Refleksi Program Pembangunan Tahun 2021 dan Resolusi Program Pembangunan Tahun 2022 serta Kinerja Award di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang Tahun 2021, bertempat di Gedung Negara Sumedang. Senin 10 Januari 2022.

Dandim 0610/Sumedang Berikan Bantuan untuk Korban Bencana Banjir Cipacing

4 Januari 2022 - 13:06 WIB

Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa bersama Forkopimcam Jatinangor menyerahkan sembako pada korban bencana banjir di Dusun Cikopo RT 001 RW 003 Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Selasa, 4 Januari 2022.

GOW Sumedang Bantu Korban Bencana Banjir Cipacing

31 Desember 2021 - 23:04 WIB

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sumedang bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumedang, Hj. Susi Gantini, kunjungi lokasi Banjir di Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang-Jawa Barat. Jumat 31 Desember 2021.
Trending di SUMEDANG