Home / SUMEDANG

Rabu, 15 April 2020 - 22:13 WIB

#LawanCorona Yonif-R 301/PKS Gelar Baksos di Citimun Sumedang

Batalyon Infantri Raider 301/PKS Sumedang membagikan masker, alat semprot. Selain itu mereka juga melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar wilayah Desa Citimun, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Rabu, 15 April 2020.

BATALYON INFANTRI RAIDER 301/PKS SUMEDANG MEMBAGIKAN MASKER, ALAT SEMPROT. SELAIN ITU MEREKA JUGA MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI SEKITAR WILAYAH DESA CITIMUN, KECAMATAN CIMALAKA, KABUPATEN SUMEDANG. RABU, 15 APRIL 2020. BATALYON INFANTRI RAIDER 301/PKS SUMEDANG MEMBAGIKAN MASKER, ALAT SEMPROT. SELAIN ITU MEREKA JUGA MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI SEKITAR WILAYAH DESA CITIMUN, KECAMATAN CIMALAKA, KABUPATEN SUMEDANG. RABU, 15 APRIL 2020.: Batalyon Infantri Raider 301/PKS Sumedang membagikan masker, alat semprot. Selain itu mereka juga melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar wilayah Desa Citimun, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Rabu, 15 April 2020.


SUMEDANG.ONLINE – Batalyon Infantri Raider 301/PKS Sumedang membagikan masker, alat semprot. Selain itu mereka juga melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar wilayah Desa Citimun, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Rabu, 15 April 2020.

Pasi intel R-301/PKS Sumedang Letda Inf Nanang Koswara menyebutkan kegiatan yang dilaksanakan bersinergi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cimalaka dan Pemerintah Desa Citimun itu merupakan perintah langsung dari Danyonif R-301/PKS Sumedang, Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi S.Ip., M.Ipol, untuk mendukung program Pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid- 19.

Baca Juga  Wow, Petani Sumedang Kirim 3-4 Ton Cabe Perhari ke Jabodetabek

“Kami beserta jajaran dan anggota Yonif R-301/PKS Sumedang, peduli dan hadir ditengah- tengah masyarakat. Selain menyerahkan alat semprot kepada Kadus di Dusun-dusun yang berada di wilayah Desa Citimun. Kami pun, terjun langsung melakukan penyemprotan cairan disinfektan terutama di tempat fasilitas umum dan tempat-tempat ibadah. Sambil memberikan sosialisasi penjelasan cara menghindari, memberantas virus Corona dengan di lakukan secara keliling kampung dan memasang banner di titik-titik tertentu tentang imbauan pencegahan covid-19,” ujar Pasi intel R-301/PKS Sumedang Letda Inf Nanang Koswara dalam siaran persnya.

Baca Juga  Keracunan Daging Kambing, 10 Warga Sukajaya Masuk IGD

Dia berharap apa yang mereka lakukan itu bisa bermanfaat dan dapat memberikan edukasi ke warga agar melaksanakan semua imbauan Pemerintah guna memahami bahaya Coronavirus yang sedang mewabah

Camat Cimalaka, Asep Aan Dahlan memberikan apresiasi atas partisipasi Yonif R-301/PKS Sumedang. Menurut Aan, alam kegiatan baksos kali ini keterlibatan TNI merupakan tindak lanjut dari Posko satuan tugas yang telah di bentuknya di seluruh Desa se-Kecamatan Cimalaka.

“Sebagai gugus tugas untuk pencegahan penyebaran covid-19 yang menangani edukasi dan koordinasi kepada masyarakat,” tuturnya. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Wabup Sumedang melakukan Kunjungan Lapangan ke Perkebunan Ubi Cilembu, Rabu 9 Juni 2021.

Pilihan Redaksi

Wabup Tinjau Perkembangan Tanam Ubi Cilembu dengan Metode Baru
Sekretaris Dinas Koperasi Dinas Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (Diskop-UKMP) Kabupaten Sumedang, Deni Tanrus, menyebutkan warga Pasar Sandang Sumedang merasa terbantu dengan adanya program relaksasi dan penangguhan kredit perbankan.

Pilihan Redaksi

Adanya Penangguhan Kredit Perbankan, Deni Tanrus: Warga Pasar Merasa Terbantu
Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir saat melakukan jumpa pers berkaitan dengan perkembangan terkini Covid 19 di Kabupaten Sumedang, Selasa, 31 Maret 2020.

Pilihan Redaksi

Ini Alasan Bupati Sumedang Jumlah Positif Corona Tetap Satu Bukan Dua

SUMEDANG

842 Pemohon Akta Kelahiran Melaui PN Sumedang

Pilihan Redaksi

Meriah Agustusan di PJG, Ada Lomba Nasi Liwet Hitam

Pilihan Redaksi

Rumah Ma Acih di Pamulihan Sumedang Ludes Terbakar

SUMEDANG

Angkot Ciakar-Cileunyi, Nyungsep

Pilihan Redaksi

Bid Dokkes Polda Jabar Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis