#LawanCorona Yonif-R 301/PKS Gelar Baksos di Citimun Sumedang

Batalyon Infantri Raider 301/PKS Sumedang membagikan masker, alat semprot. Selain itu mereka juga melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar wilayah Desa Citimun, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Rabu, 15 April 2020.
Batalyon Infantri Raider 301/PKS Sumedang membagikan masker, alat semprot. Selain itu mereka juga melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar wilayah Desa Citimun, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Rabu, 15 April 2020.

SUMEDANG.ONLINE – Batalyon Infantri Raider 301/PKS Sumedang membagikan masker, alat semprot. Selain itu mereka juga melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar wilayah Desa Citimun, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Rabu, 15 April 2020.

Pasi intel R-301/PKS Sumedang Letda Inf Nanang Koswara menyebutkan kegiatan yang dilaksanakan bersinergi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cimalaka dan Pemerintah Desa Citimun itu merupakan perintah langsung dari Danyonif R-301/PKS Sumedang, Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi S.Ip., M.Ipol, untuk mendukung program Pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid- 19.

Baca Juga  Lewat PAN Sumedang, Farah Serahkan 10 Ribu APD ke Pemkab Sumedang

“Kami beserta jajaran dan anggota Yonif R-301/PKS Sumedang, peduli dan hadir ditengah- tengah masyarakat. Selain menyerahkan alat semprot kepada Kadus di Dusun-dusun yang berada di wilayah Desa Citimun. Kami pun, terjun langsung melakukan penyemprotan cairan disinfektan terutama di tempat fasilitas umum dan tempat-tempat ibadah. Sambil memberikan sosialisasi penjelasan cara menghindari, memberantas virus Corona dengan di lakukan secara keliling kampung dan memasang banner di titik-titik tertentu tentang imbauan pencegahan covid-19,” ujar Pasi intel R-301/PKS Sumedang Letda Inf Nanang Koswara dalam siaran persnya.

Baca Juga  Netizen Tanya Identitas Pasien Positif Corona, Ini Jawaban Dirut RSUD Sumedang

Dia berharap apa yang mereka lakukan itu bisa bermanfaat dan dapat memberikan edukasi ke warga agar melaksanakan semua imbauan Pemerintah guna memahami bahaya Coronavirus yang sedang mewabah

Camat Cimalaka, Asep Aan Dahlan memberikan apresiasi atas partisipasi Yonif R-301/PKS Sumedang. Menurut Aan, alam kegiatan baksos kali ini keterlibatan TNI merupakan tindak lanjut dari Posko satuan tugas yang telah di bentuknya di seluruh Desa se-Kecamatan Cimalaka.

Baca Juga  AMS Distrik Sumedang Gelar Acara Tabligh Akbar

“Sebagai gugus tugas untuk pencegahan penyebaran covid-19 yang menangani edukasi dan koordinasi kepada masyarakat,” tuturnya. *IWAN RAHMAT*

REPORTER
: Admin
EDITOR
: Admin
CREDIT FOTO
: Batalyon Infantri Raider 301/PKS Sumedang membagikan masker, alat semprot. Selain itu mereka juga melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar wilayah Desa Citimun, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Rabu, 15 April 2020.
TERBIT
:

Tinggalkan Balasan