Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 15 Apr 2020 22:13 WIB ·

#LawanCorona Yonif-R 301/PKS Gelar Baksos di Citimun Sumedang

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

Batalyon Infantri Raider 301/PKS Sumedang membagikan masker, alat semprot. Selain itu mereka juga melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar wilayah Desa Citimun, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Rabu, 15 April 2020.

BATALYON INFANTRI RAIDER 301/PKS SUMEDANG MEMBAGIKAN MASKER, ALAT SEMPROT. SELAIN ITU MEREKA JUGA MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI SEKITAR WILAYAH DESA CITIMUN, KECAMATAN CIMALAKA, KABUPATEN SUMEDANG. RABU, 15 APRIL 2020. BATALYON INFANTRI RAIDER 301/PKS SUMEDANG MEMBAGIKAN MASKER, ALAT SEMPROT. SELAIN ITU MEREKA JUGA MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI SEKITAR WILAYAH DESA CITIMUN, KECAMATAN CIMALAKA, KABUPATEN SUMEDANG. RABU, 15 APRIL 2020.: Batalyon Infantri Raider 301/PKS Sumedang membagikan masker, alat semprot. Selain itu mereka juga melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar wilayah Desa Citimun, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Rabu, 15 April 2020.

SUMEDANG.ONLINE – Batalyon Infantri Raider 301/PKS Sumedang membagikan masker, alat semprot. Selain itu mereka juga melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar wilayah Desa Citimun, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Rabu, 15 April 2020.

Pasi intel R-301/PKS Sumedang Letda Inf Nanang Koswara menyebutkan kegiatan yang dilaksanakan bersinergi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cimalaka dan Pemerintah Desa Citimun itu merupakan perintah langsung dari Danyonif R-301/PKS Sumedang, Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi S.Ip., M.Ipol, untuk mendukung program Pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid- 19.

Baca Juga  LSL Dominasi Penderita ODHA di Kabupaten Sumedang

“Kami beserta jajaran dan anggota Yonif R-301/PKS Sumedang, peduli dan hadir ditengah- tengah masyarakat. Selain menyerahkan alat semprot kepada Kadus di Dusun-dusun yang berada di wilayah Desa Citimun. Kami pun, terjun langsung melakukan penyemprotan cairan disinfektan terutama di tempat fasilitas umum dan tempat-tempat ibadah. Sambil memberikan sosialisasi penjelasan cara menghindari, memberantas virus Corona dengan di lakukan secara keliling kampung dan memasang banner di titik-titik tertentu tentang imbauan pencegahan covid-19,” ujar Pasi intel R-301/PKS Sumedang Letda Inf Nanang Koswara dalam siaran persnya.

Dia berharap apa yang mereka lakukan itu bisa bermanfaat dan dapat memberikan edukasi ke warga agar melaksanakan semua imbauan Pemerintah guna memahami bahaya Coronavirus yang sedang mewabah

Baca Juga  Terlibat Penganiayaan, Daus Ditangkap Polres Sumedang

Camat Cimalaka, Asep Aan Dahlan memberikan apresiasi atas partisipasi Yonif R-301/PKS Sumedang. Menurut Aan, alam kegiatan baksos kali ini keterlibatan TNI merupakan tindak lanjut dari Posko satuan tugas yang telah di bentuknya di seluruh Desa se-Kecamatan Cimalaka.

“Sebagai gugus tugas untuk pencegahan penyebaran covid-19 yang menangani edukasi dan koordinasi kepada masyarakat,” tuturnya. *IWAN RAHMAT*

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

Truk Hilang Kendali Seruduk Kendaraan Lain di Kawasan Cimanggung

24 Januari 2022 - 22:43 WIB

Tabrakan beruntun terjadi di jalur Bandung-Garut tepatnya di kawasan Kecamatan Cimangung, Kabupaten Sumedang Jawa barat, sekira pukul 19.30. Senin, 24 Januari 2021.

Besok, Tol Cisumdawu Seksi 1 Mulai Dibuka

24 Januari 2022 - 22:32 WIB

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) Seksi 1 ruas Cileunyi-Pamulihan, Senin (24/1/022).

Satu Keluarga Tertimbun Longsor, Seorang Meninggal Dunia

22 Januari 2022 - 18:44 WIB

Satu keluarga tertimbun tanah saat longsor terjadi di Dusun Cukanggaleuh, Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Sabtu, 22 Januari 2022.

Diduga Rem Blong, Truk Angkut Pasir Seruduk Bangunan SDN Cibeureum 4

20 Januari 2022 - 17:29 WIB

Sebuah Truk Angkut Pasir diduga rem blong sehingga harus menimpa ke sebuah ruangan Sekolah Dasar Negeri Cibeureum 4 Desa Cibeureum kulon Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Resmikan Rumah Aman Simpati Adhyaksa di Kabupaten Sumedang

19 Januari 2022 - 21:40 WIB

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian "Rumah Aman Simpati Adhyaksa" di UPTD Balai Pelatihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Sumedang. Rabu, 19 Januari 2022.

Bupati Sumedang Minta Pengurus Baru dapat Memajukan IWAPI

19 Januari 2022 - 21:31 WIB

Pelantikan Ketua dan Dewan Pengurus Cabang IKatan Wanita Pengusaha Indonesia Kabupaten Sumedang Periode 2021-2026 dihadiri sekaligus memberikan sambutan dan pengarahan oleh Bupati Sumedang. Bertempat, di Gedung Negara Sumedang.
Trending di SUMEDANG