Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Rabu, 29 April 2020 - 17:40 WIB

Pemkab Sumedang Mulai Salurkan BLT non-DTKS

Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) non-data teknis kesejahteraan sosial (DTKS) berasal dari APBD Kabupaten Sumedang mulai disalurkan kepada para penerima manfaat  bekerjasama dengan Bank Sumedang. Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kotakulon Kecamatan Sumedang Selatan. Rabu 29 April 2020.

PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) NON-DATA TEKNIS KESEJAHTERAAN SOSIAL (DTKS) BERASAL DARI APBD KABUPATEN SUMEDANG MULAI DISALURKAN KEPADA PARA PENERIMA MANFAAT BEKERJASAMA DENGAN BANK SUMEDANG. BERTEMPAT DI AULA KANTOR KELURAHAN KOTAKULON KECAMATAN SUMEDANG SELATAN. RABU 29 APRIL 2020. PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) NON-DATA TEKNIS KESEJAHTERAAN SOSIAL (DTKS) BERASAL DARI APBD KABUPATEN SUMEDANG MULAI DISALURKAN KEPADA PARA PENERIMA MANFAAT BEKERJASAMA DENGAN BANK SUMEDANG. BERTEMPAT DI AULA KANTOR KELURAHAN KOTAKULON KECAMATAN SUMEDANG SELATAN. RABU 29 APRIL 2020.: Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) non-data teknis kesejahteraan sosial (DTKS) berasal dari APBD Kabupaten Sumedang mulai disalurkan kepada para penerima manfaat bekerjasama dengan Bank Sumedang. Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kotakulon Kecamatan Sumedang Selatan. Rabu 29 April 2020.


SUMEDANG.ONLINE – Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) non-data teknis kesejahteraan sosial (DTKS) berasal dari APBD Kabupaten Sumedang mulai disalurkan kepada para penerima manfaat  bekerjasama dengan Bank Sumedang. Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kotakulon Kecamatan Sumedang Selatan. Rabu 29 April 2020.

Dalam penyerahan BLT dimonitoring juga dari asisten pembangunan, asisten administrasi Setda sumedang, inspektorat, camat Sumedang Selatan. Serta dijaga ketat dalam penyerahan BLT oleh Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Kotakulon.

Baca Juga  DPD PKS Sumedang bulat rekomendasikan Eka Setiawan

“Terima kasih kepada Bupati Sumedang yang mana pada hari ini telah dibagikan bantuan BLT sebanyak 102 KK. Sementara kami harap kepada warga yang belum mendapatkan nanti ada beberapa sumber yang akan datang yakni dari Pusat, propinsi dan Kabupaten,” ujar Kepala Kelurahan Kotakulon Sutarsa.

Baca Juga  Dinsos P3A Sumedang Bina Usaha Ekonomi Produktif

Ketua RW 05 Lingkungan Sayang, Pepen mengatakan, ada 90 penerima yang mereka usulkan namun baru 7 orang yang mendapat bantuan dari Kabupaten Sumedang.

“Pengajuan kami sekitar 90 dan sekarang baru 7 dan semoga saja yang dari pusat, propinsi dan Kabupaten semoga bisa kekaper yang lainya. Dan semoga bantuan tersebut secepatnya bisa terealisasi karena warga semua sangat membutuhkan,” pungkas dia. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Berbagai Lomba, Talkshow, dan Doorprize Warnai Perayaan Harlah Fatayat NU JABAR

Pilihan Redaksi

Jumlah Dukungan Memenuhi Syarat ZA-Akur, Tertinggi

Pilihan Redaksi

Ini Kata Bawaslu RI Terkait Sejumlah Dugaan Pelanggaran saat Pemilu di Sumedang

Pilihan Redaksi

Salut, Sekda dan Ketua Komisi D Bantu Evakuasi Mobil Camat Wado

Pilihan Redaksi

BREAKING NEWS: Tukang Ojeg Temukan Atlet Gantolle yang hilang

PENDIDIKAN

Keren, SMKN Situraja sabet juara II kepala sekolah berprestasi

Pilihan Redaksi

GEO Landforest dan Pupuk Kujang Coba Hijaukan Kembali Jatigede

Pilihan Redaksi

HUT Cibuluh Mampu Menarik Perhatian Warga Indramayu