Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 29 Apr 2020 17:40 WIB ·

Pemkab Sumedang Mulai Salurkan BLT non-DTKS

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) non-data teknis kesejahteraan sosial (DTKS) berasal dari APBD Kabupaten Sumedang mulai disalurkan kepada para penerima manfaat  bekerjasama dengan Bank Sumedang. Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kotakulon Kecamatan Sumedang Selatan. Rabu 29 April 2020.

PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) NON-DATA TEKNIS KESEJAHTERAAN SOSIAL (DTKS) BERASAL DARI APBD KABUPATEN SUMEDANG MULAI DISALURKAN KEPADA PARA PENERIMA MANFAAT BEKERJASAMA DENGAN BANK SUMEDANG. BERTEMPAT DI AULA KANTOR KELURAHAN KOTAKULON KECAMATAN SUMEDANG SELATAN. RABU 29 APRIL 2020. PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) NON-DATA TEKNIS KESEJAHTERAAN SOSIAL (DTKS) BERASAL DARI APBD KABUPATEN SUMEDANG MULAI DISALURKAN KEPADA PARA PENERIMA MANFAAT BEKERJASAMA DENGAN BANK SUMEDANG. BERTEMPAT DI AULA KANTOR KELURAHAN KOTAKULON KECAMATAN SUMEDANG SELATAN. RABU 29 APRIL 2020.: Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) non-data teknis kesejahteraan sosial (DTKS) berasal dari APBD Kabupaten Sumedang mulai disalurkan kepada para penerima manfaat bekerjasama dengan Bank Sumedang. Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kotakulon Kecamatan Sumedang Selatan. Rabu 29 April 2020.

SUMEDANG.ONLINE – Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) non-data teknis kesejahteraan sosial (DTKS) berasal dari APBD Kabupaten Sumedang mulai disalurkan kepada para penerima manfaat  bekerjasama dengan Bank Sumedang. Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kotakulon Kecamatan Sumedang Selatan. Rabu 29 April 2020.

Dalam penyerahan BLT dimonitoring juga dari asisten pembangunan, asisten administrasi Setda sumedang, inspektorat, camat Sumedang Selatan. Serta dijaga ketat dalam penyerahan BLT oleh Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Kotakulon.

Baca Juga  Banprov Ujug-Ujug Datang, Warga Sempat Minta Ditolak

“Terima kasih kepada Bupati Sumedang yang mana pada hari ini telah dibagikan bantuan BLT sebanyak 102 KK. Sementara kami harap kepada warga yang belum mendapatkan nanti ada beberapa sumber yang akan datang yakni dari Pusat, propinsi dan Kabupaten,” ujar Kepala Kelurahan Kotakulon Sutarsa.

Ketua RW 05 Lingkungan Sayang, Pepen mengatakan, ada 90 penerima yang mereka usulkan namun baru 7 orang yang mendapat bantuan dari Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Pemdes Mandalaherang Sumedang Bagikan Alat Semprot Disinfektan

“Pengajuan kami sekitar 90 dan sekarang baru 7 dan semoga saja yang dari pusat, propinsi dan Kabupaten semoga bisa kekaper yang lainya. Dan semoga bantuan tersebut secepatnya bisa terealisasi karena warga semua sangat membutuhkan,” pungkas dia. *IWAN RAHMAT*

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Pemda Sumedang Bantu Kelompok Tani di Desa Rancakalong

11 Januari 2022 - 19:03 WIB

Kelompok Pemuda Tani Putra Mandiri dan Kelompok Wanita Tani Hanjuang Bungur Desa Rancakalong, Kecamatan Rancakalong Kabupaten Sumedang mendapat bantuan sarana produksi pertandi dari Pemerintah Kabupaten Sumedang. Sealsa, 11 Januari 2022.

Tol Cisumdawu Mulai dari Molor Waktu Hingga Diduga Penyebab Banjir

11 Januari 2022 - 12:06 WIB

PPK Fisik Tol Cisundawu Erwin Herlambang

Gubernur Jabar Prakirakan Ruas Tol Cisumdawu Seksi 1 Beroperasi pada Januari 2022

11 Januari 2022 - 11:35 WIB

Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil meninjau proyek Jalan Tol Cileunyi - Sumedang - Dawuan di Kabupaten Sumedang, pada Senin (10/01/2022).

Imbas Covid, Angka Kemiskinan di Kabupaten Sumedang Naik Tapi Pengangguran Menurun

10 Januari 2022 - 17:37 WIB

Bappppeda Kabupaten Sumedang gelar kegiatan acara Refleksi Program Pembangunan Tahun 2021 dan Resolusi Program Pembangunan Tahun 2022 serta Kinerja Award di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang Tahun 2021, bertempat di Gedung Negara Sumedang. Senin 10 Januari 2022.

Dandim 0610/Sumedang Berikan Bantuan untuk Korban Bencana Banjir Cipacing

4 Januari 2022 - 13:06 WIB

Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa bersama Forkopimcam Jatinangor menyerahkan sembako pada korban bencana banjir di Dusun Cikopo RT 001 RW 003 Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Selasa, 4 Januari 2022.

GOW Sumedang Bantu Korban Bencana Banjir Cipacing

31 Desember 2021 - 23:04 WIB

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sumedang bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumedang, Hj. Susi Gantini, kunjungi lokasi Banjir di Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang-Jawa Barat. Jumat 31 Desember 2021.
Trending di SUMEDANG