Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Selasa, 9 Juni 2020 - 18:39 WIB

SK PNS di Kabupaten Sumedang Dibagikan Secara Bertahap

Kasubid pengadaan dan Pensiun pada BKPSDM Kabupaten Sumedang Asep Darussalam mengatakan, CPNS angkatan tahun 2018 sebanyak 385 ditambah bidan yang PTT 9 orang.

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE BERI KETERANGAN: Kasubid pengadaan dan Pensiun pada BKPSDM Kabupaten Sumedang Asep Darussalam mengatakan, CPNS angkatan tahun 2018 sebanyak 385 ditambah bidan yang PTT 9 orang.


SUMEDANG — Penyerahan Surat Keputusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang dilakukan secara bertahap di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia(BKPSDM) Kabupaten Sumedang. Hal ini lantaran adanya aturan tidak boleh bergerombol.

Kasubid Pengadaan dan Pensiun pada BKPSDM Kabupaten Sumedang, Asep Darussalam mengatakan, CPNS angkatan Tahun 2018 sebanyak 385 ditambah Bidan yang PTT 9 orang. “Jadi total SK yang dibagikan 394 pada waktu hari kemarin (Senin, 8/6/20). Karena adanya Covid 19 maka diserahkannya secara bertahap. Dari setiap jamnya kami serahkan kepada 20 orang agar tidak bergerombol, sesuai formasi yang turun dari menpan yakni tiga katagori,” ujar Asep pada SUMEDANG ONLINE. Selasa 9 Juni 2020.

Baca Juga  Pelantikan Wabup Sumedang, Wabup: Akan Melaksanakan Tugas Bupati

Lanjut Asep, mulai dari tenaga buruh, kesehatan dan teknis ditambah bidan yang PTT terutama yang usianya di atas 35 formasi dari Kemenkes. “Pembagian selama empat hari mulai dari hari Senin sampai Kamis. Ketentuan pengangkatan CPNS ke PNS yakni selama satu tahun kalau dulu dua Tahun,” jelas dia. *IWAN RAHMAT*

Baca Juga  Pj Bupati Sumedang Berharap P2WKSS Dapat Sejahterakan Masyarakat
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Selamatkan Korban Percobaan Perkosaan, Tiga Warga Pajagan Dapat Penghargaan Polres Sumedang

SUMEDANG

Polisi: Kasus Honorer K2, Belum Ada Nama Pelapor

SUMEDANG

Pengobatan Gratis, Klinik Afiat Medika Farma Didukung Baznas

Pilihan Redaksi

Kades Bongkok Bantah, Coceng Uang Korban Tabrakan

Pilihan Redaksi

Ingatkan Iuran, BPJS Kesehatan Terjunkan 11 Kader JKN di Kabupaten Sumedang
Aldi, pengibar bendera merah putih mengaku bangga dirinya dapat mengibarkan bendera merah putih di langit Golempang Desa Darmaraja Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang saat momen bersejarah memperingati HUT ke-76 Republik Indonesia. Selasa, 17 Agustus 2021.

SUMEDANG

Moment HUT ke-76 RI, Sang Aero Kibarkan Merah Putih di Langit Golempang

Pilihan Redaksi

Jembatan Gunasari Diresmikan, Pelajar Tak Lagi Melintas Sungai

Pilihan Redaksi

Peringati HANI, Erwan: Selamatkan Generasi Muda dari Bahaya Penyalahgunaan Narkoba