Home / SUMEDANG

Selasa, 9 Juni 2020 - 01:47 WIB

Tak Pakai Masker Pengunjung Nangorak Camp Diminta Putar Balik

Petugas Kepolisian saat melakukan monitoring ke Desa Margamekar, Kecamatan Sumedang Selatan.

ISTIMEWA/HUMAS POLRES SUMEDANG LAKUKAN MONITORING: Petugas Kepolisian saat melakukan monitoring ke Desa Margamekar, Kecamatan Sumedang Selatan.


SUMEDANG — Berbagai pihak terus melakukan monitoring dan sosialisasi pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Seperti dilakukan Kepolisian Sektor Sumedang Selatan Resort Sumedang yang menyambangi sejumlah objek wisata.

Salahsatunya mereka melakukan monitoring ke Kawasan Nangorak Camp Desa Margamekar. Di lokasi ini tim gabungan melakukan sosialisasi AKB, dan memberikan masker kepada para pengunjung yang pada saat itu tak menggunakan masker.

Baca Juga  Ini Enam Tuntutan Demo Buruh CV KAS

“Walaupun masih ditutup namun masih ada saja calon pengunjung yang tidak mengetahui. Dan kepada pengunjung yang tidak menggunakan masker kami berikan masker. Serta mereka diarahkan untuk putar balik,” jelas Aipda Agus Riyanto.

Baca Juga  Sumedang Minta Pelebaran Jalan di Exit Tol Cisumdawu

Dikatakan dia, petugas PAM selalu mengimbau kepada pengunjung agar selalu menerapkan protokol kesehatan supaya terhindar dari wabah virus corona

“New normal telah diberlakukan tapi jangan pernah menyepelekan aturan pemerintah. Karena aturan tersebut untuk menjaga keselamatan dan kesehatan bagi kita semua,” pungkas dia. *RLS*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Pilkada Damai, Polres Sumedang Gelar Istighosah

Pilihan Redaksi

Bupati Sumedang Rampungkan 3 Putaran Pertemuan Bisnis di Osaka Jepang

Pilihan Redaksi

Klasik, Pembangunan Jalan Tol Cisumdawu Terkendala Pembebasan Lahan
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumedang menyalurkan bantuan sosial dari Pemerintah Kabupaten Sumedang untuk warga terdampak Pandemi Covid-19 di Kecamatan Situraja, Cisitu, dan Darmaraja. Senin, 19 Juli 2021.

SUMEDANG

Sekda Sumedang Salurkan 370 Paket Sembako di Tiga Kecamatan

Pilihan Redaksi

Mau Isi BBM, Vario yang Dikemudikan Nina Tiba Tiba Terbakar depan Gerbang KUA Cimanggung
Kendaraan yang nomor polisinya tidak sama dengan program Ganjil Genap di putar balik oleh pihak kepolisian. Penutupan jalan dan pemberlakuan ganjil genap dimulai dari 26 Juli hingga 2 Agustus 2021, pukul 06:00 hingga 20:00 WIB, dan setelah jam tersebut ruas jalan ditutup hinggal pukul 06:00 WIB.

Pilihan Redaksi

Ganjil Genap, Satgas Covid-19 Sumedang: Netizen Diminta Arif dan Bijaksana

Pilihan Redaksi

Pengamanan Nataru, Wakapolres Sumedang Tinjau Objek Wisata Jatigede

Pilihan Redaksi

Pengusaha Bus di Sumedang Ngeluh, Jumlah Penumpang Menurun Drastis