Home / SUMEDANG

Selasa, 23 Juni 2020 - 16:50 WIB

Tingkatkan Sinergitas dan Kinerja Perangkat Desa, Camat Sumedang Selatan Lakukan Pembinaan

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang dihadiri para kepala desa, sekdes, kasipem desa se Kecamatan Sumedang Selatan. Selasa, 23 Juni 2020. Hadir sebagai  narasumber Kepala Bidang Pemdes pada PMD Sumedang

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE LAKUKAN PEMBINAAN: Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang dihadiri para kepala desa, sekdes, kasipem desa se Kecamatan Sumedang Selatan. Selasa, 23 Juni 2020. Hadir sebagai narasumber Kepala Bidang Pemdes pada PMD Sumedang


SUMEDANG, SO — Pemerintah Kecamatan Sumedang selatan melakukan kegiatan pembinaan Kepala dan Sekretaris Desa, serta Kepala Urusan (Kaur) Pemerintahan di Aula Kantor Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. Selasa, 23 Juni 2020.

Dikakan Camat Sumedang Selatan, Herry Dewantara, kegiatan tersebut dilakasanakan untuk meningkatkan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Kades, sekdes dan perangkat desa. Diharapan dengan adanya kegiatan tersebut menurut Herry mereka dapat mengetahaui tugas dan fungsi masing-masing.

Baca Juga  Satu dari Sembilan Oknum Ormas Penganiaya Anggota Polsek Positif Narkoba

“Sehingga tugas akan lebih ringan. Terus juga agar Pak Kades, Pak Sekdes, dan unsur lainnya BPD, LPM, agar sinergis. Yang pada akhirnya setiap rencana, kalau kita sinergis, berkoordinasi dengan baik. Saya yakni program apa pun dapat dilaksanak dengan baik,” ungkap Herry.

Kepala Desa Margalaksana, Andre Y. Mochtar mengatakan terkait kinerja aparatur desa di Sumedang Selatan pihaknya sangat merespok kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak kecamatan tersebut.

Baca Juga  Launching Buku dan Workshop Gerakan Ayo Menulis Ide Serempak 2019

“Apalagi ketika kita menghadapi pandemi Covid ini, tetap harus semangat, sehingga tugas dan fungsi aparatur ini dapat sesuai dengan harapan. Jadi dapat meningkatkan kinerja. Karena Sumedang ini sedang mengejar target, sebuah peningkatan kinerja yang sangat baik,” pungkas dia. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Cari Rumput, Warga Sukadana Ini Malah Nemu Mayat

SUMEDANG

DPPKAD Akan Tertibkan Kendaraan Dinas

DAERAH

Ada Dewan, Kades Sukamanah Curhat Ingin Jalan Mulus

Pilihan Redaksi

Ini Wawancara Ade dengan Wartawan Sebelum Ditahan

Pilihan Redaksi

TNI Berkontribusi Meningkatkan Produk Pertanian
Tim Penggerak PKK Desa Padasari, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang saat membagikan nasi bungkus pada warga yang membutuhkan. Rabu, 13 Mei 2020.

SUMEDANG

Memudahkan Penyaluran Gasibu, TP PKK Desa Padasari Dibagi Dua Kelompok

Pilihan Redaksi

Pa Bintal Bataliyon Raider 301/ PKS Jalin Silaturahmi dengan Warga Cicelot

Pilihan Redaksi

Mundur dari komisioner KPU Sumedang, Asep Kurnia pilih non aktif dan tidak berpendapat