Home / PENDIDIKAN

Kamis, 2 Juli 2020 - 17:46 WIB

Tinjau SDN Cijolang, Bupati Sumedang: Gedung Baru Ideal

Disela kunjungan kerjanya ke Kecamatan Sukasari dan Tanjungsari, Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menyempatkan melihat langsung gedung baru SDN Cijolang di Desa Margaluyu Kecamatan Tanjungsari, Kamis (2/7/2020).

HUMAS SETDA SUMEDANG TINJAU SEKOLAH: Disela kunjungan kerjanya ke Kecamatan Sukasari dan Tanjungsari, Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menyempatkan melihat langsung gedung baru SDN Cijolang di Desa Margaluyu Kecamatan Tanjungsari, Kamis (2/7/2020).


SUMEDANG, SO — Disela kunjungan kerjanya ke Kecamatan Sukasari dan Tanjungsari, Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menyempatkan melihat langsung gedung baru SDN Cijolang di Desa Margaluyu Kecamatan Tanjungsari, Kamis (2/7/2020).

Setelah direlokasi dari tempatnya semula karena berada di tengah-tengah pembangunan Tol Cisumdawu, akhrinya SDN Cijolang memiliki gedung baru yang ideal dan representatif untuk kegiatan belajar mengajar.

Gedung tersebut dibangun di atas tanah seluas 1.900 meter persegi itu dan memiliki 8 ruang kelas, 1 ruang perpustakaan dan 1 ruang guru. Pembangunannya berlangsung sejak Bulan Januari sampai akhir April 2020.

Baca Juga  SMPN 2 Sumedang: Ujian Praktek Seni Budaya Dibikin Unik dan Menarik

Bupati Dony mengapresiasi tanggung jawab Satker dan PT Citra Karya Jabar Tol (CKJT) yang telah melakukan relokasi gedung SDN Cijolang dengan kualitas terbaik dan representatif untuk kegiatan belajar mengajar.

“Bersyukur kepada Allah. Setelah beberapa hari ke belakang saya resmikan di Gedung Negara akhirnya bisa melihat langsung SDN Cijolang yang begitu ideal, representatif dan bisa memberikan kenyamanan bagi siswa siswi Cijolang,” ungkapnya.

Baca Juga  Sekolah, Minta BOS Cair Lebih Awal

Ia mengingatkan kembali kepada pihak PT CKJT mengenai apa yang telah usulkan olehnya yakni menjadikan siswa-siswi SD Cijolang yang berprestasi agar bisa dijadikan anak asuh oleh PT CKJT.

“Kalau ini terwujud, akan menjadi sebuah kolaborasi yang bagus antara masyarakat dengan sebuah perusahaan pengelolaan tol,” pungkasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

PENDIDIKAN

Ketua IGI Sumedang Masuk Nominator Anugerah Guru Indonesia

PENDIDIKAN

Pemenang Best Free Hand Lamborghini itu Alumni SMKN 1 Sumedang

PENDIDIKAN

Sumedang Raih Juara II Tata Rias Sanggul di Bekasi Ekspo Tingkat Jawa Barat
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil usai rapat koordinasi Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Jawa Barat di Markas Kepolisian Daerah Jawa Barat, Kota Bandung. Selasa, 16 Juni 2020.

PENDIDIKAN

Pesantren Dibuka, Ridwan Kamil: Hasil Musyawarah dengan Ulama

PENDIDIKAN

IPPNU MA gelar pelatihan jurnalistik

PENDIDIKAN

Kadisdik Sumedang, Jamin Pendistribusian UN Tak Ada Masalah

PENDIDIKAN

Peneliti IPB Berhasil Buat Mie Jagung Sekenyal Mie Terigu

PENDIDIKAN

Kemiri Sunan, dari Lab ITB untuk Kesejahteraan Umum