19 Tahun, Demokrat Diajak Kawal Terus Kebijakan Sumedang Simpati

Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir memberi sambutan saat menghadiri HUT DPC Partai Demokrat yang ke-19 tahun, Rabu 9 September 2020.
IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE/SUMEDANGONLINE
Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir memberi sambutan saat menghadiri HUT DPC Partai Demokrat yang ke-19 tahun, Rabu 9 September 2020.

SUMEDANG, SO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai sumedangonline.com/tag/demokrat/”>Demokrat Kabupaten Sumedang, diharap terus ikut serta untuk membangun, mengawal, menjaga dan mengamankan kebijakan Pemerintahan Kabupaten Sumedang. Utamanya, dalam rangka menjalankan visi misi Sumedang Simpati.

Hal itu, disampaikan Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir disela sambutannya saat menghadiri HUT DPC Partai sumedangonline.com/tag/demokrat/”>Demokrat yang ke-19 tahun, Rabu 9 September 2020.

Baca Juga  KUA Kecamatan Darmaraja, Ajak Warga Sukseskan Pelantikan Presiden

Dony juga meyakini, sebagai partai koalisi, pasti memiliki beban dan tanggung jawab moral untuk ikut menjadi bagian yang mengamankan dan mengawal kebijakan Sumedang Simpati.

sumedangonline.com/tag/demokrat/”>Demokrat telah hadir di dalamnya, menjadi bagian yang memiliki komitmen yang kuat, tanggung jawab moril untuk mewujudkan Sumedang Simpati,” katanya.

Sebagai pimpinan di Kabupaten Sumedang, Dony juga meminta dukungan Partai sumedangonline.com/tag/demokrat/”>Demokrat untuk kedepannya.

Baca Juga  Bukti Cinta Pada Nabi, IPNU-IPPNU Sumedang Peringati Maulud Nabi Muhammad SAW

“Ada hal-hal yang telah kita raih bersama, ada juga yang belum kita wujudkan. Ibu bapak diyakini oleh kita, dari sudut pandang agama, apabila saya dan pak Erwan, pak wabup, membuat kebijakan yang baik, yang bermanfaat untuk masyarakat, saya dan wabup dapat pahalanya. Termasuk didalamnya yang telah ikut mendukung, menyukseskan Doamu-Esa,” tuturnya.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupatan Sumedang, Dony mungucapkan selamat ulang tahun yang ke-19 untuk Partai sumedangonline.com/tag/demokrat/”>Demokrat. Diharap tetap dalam keberkahan dan perlindungan Allah SWT.

Baca Juga  Dua Pelajar Adu Jotos di Alun-Alun Sumedang, Seorang Bawa Mata Bor

“Semoga makin maju, semakin jaya, jaya di darat, di laut dan di udara. Dan semakin memberikan pemanfaatan bagi masyarakat, menjadi solusi di tengah-tengah masyarakat,” tukasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK