Home / Politik / SUMEDANG

Rabu, 9 September 2020 - 19:11 WIB

19 Tahun, Demokrat Diajak Kawal Terus Kebijakan Sumedang Simpati

Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir memberi sambutan saat menghadiri HUT DPC Partai Demokrat yang ke-19 tahun, Rabu 9 September 2020.

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE SAMBUTAN: Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir memberi sambutan saat menghadiri HUT DPC Partai Demokrat yang ke-19 tahun, Rabu 9 September 2020.


SUMEDANG, SO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai sumedangonline.com/tag/demokrat/">Demokrat Kabupaten Sumedang, diharap terus ikut serta untuk membangun, mengawal, menjaga dan mengamankan kebijakan Pemerintahan Kabupaten Sumedang. Utamanya, dalam rangka menjalankan visi misi Sumedang Simpati.

Hal itu, disampaikan Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir disela sambutannya saat menghadiri HUT DPC Partai sumedangonline.com/tag/demokrat/">Demokrat yang ke-19 tahun, Rabu 9 September 2020.

Dony juga meyakini, sebagai partai koalisi, pasti memiliki beban dan tanggung jawab moral untuk ikut menjadi bagian yang mengamankan dan mengawal kebijakan Sumedang Simpati.

Baca Juga  Warga Sabeulit sambut baik sistem jemput bola Disdukcapil

sumedangonline.com/tag/demokrat/">Demokrat telah hadir di dalamnya, menjadi bagian yang memiliki komitmen yang kuat, tanggung jawab moril untuk mewujudkan Sumedang Simpati,” katanya.

Sebagai pimpinan di Kabupaten Sumedang, Dony juga meminta dukungan Partai sumedangonline.com/tag/demokrat/">Demokrat untuk kedepannya.

“Ada hal-hal yang telah kita raih bersama, ada juga yang belum kita wujudkan. Ibu bapak diyakini oleh kita, dari sudut pandang agama, apabila saya dan pak Erwan, pak wabup, membuat kebijakan yang baik, yang bermanfaat untuk masyarakat, saya dan wabup dapat pahalanya. Termasuk didalamnya yang telah ikut mendukung, menyukseskan Doamu-Esa,” tuturnya.

Baca Juga  25 Warga Kecamatan Ganeas Termasuk Camat, Jalani Swab Test

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupatan Sumedang, Dony mungucapkan selamat ulang tahun yang ke-19 untuk Partai sumedangonline.com/tag/demokrat/">Demokrat. Diharap tetap dalam keberkahan dan perlindungan Allah SWT.

“Semoga makin maju, semakin jaya, jaya di darat, di laut dan di udara. Dan semakin memberikan pemanfaatan bagi masyarakat, menjadi solusi di tengah-tengah masyarakat,” tukasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Ikatan Guru Olahraga (IGORA) Kabupaten Sumedang membagikan masker dan sembako pada sejumlah tukang becak dan sopir angkutan umum yang berada di Bunderan Alamsari hingga Alun-Alun Sumedang. Jumat, 10 April 2020.

SUMEDANG

Tukang Becak Terima Bantuan Sembako dari IGORA Sumedang

Pilihan Redaksi

P3A Sumedang Assessment Pekerja Seks di Jalan Paseh-Tomo untuk Dibina

Pilihan Redaksi

Hujan tak surutkan warga Cibugel ikuti jalan santai
Anggota Forum Komunikasi Wartawan Sumedang (Forkowas) menggelar bakti sosial di Yayasan Nurul Masakin Desa Sukarapih Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang. Sabtu, 26 Juni 2021.

Pilihan Redaksi

Meski Sederhana, Acara HUT ke-10 Forkowas Diisi Bakti Sosial

Pilihan Redaksi

DR Dijebloskan ke Tahanan Kejari, Pemkab Sumedang Akan Ajukan Penangguhan Penahan

Pilihan Redaksi

DPD PKS Sumedang Pasang Bendera Setengah Tihang

Pilihan Redaksi

Dua hari hilang ditemukan mengambang di sumur
Sejumlah KPM di Kelurahan Cipameungpeuk Kecamatan Sumedang Selatan tengah antre untuk mengambil bantuan sosial dari Program Sapawarga Provinsi Jawa Barat, Selasa 27 Oktober 2020.

SUMEDANG

958 KPM Kelurahan Cipameungpeuk Terima Bantuan Sapawarga Tahap Tiga