Home / SUMEDANG

Jumat, 18 September 2020 - 14:31 WIB

Disparbudpora Sumedang Peringati Haornas dengan Senam Jabar Juara

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir disertai yang lainnya memberi sambutan dalam peringatan haornas yang diisi Senam Jabar Juara di Halaman Parkir MPP Sumedang, Jumat 18 September 2020.

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE SAMBUTAN: Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir disertai yang lainnya memberi sambutan dalam peringatan haornas yang diisi Senam Jabar Juara di Halaman Parkir MPP Sumedang, Jumat 18 September 2020.


KOTA, SUMEDANGONLINE — Dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-37, Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Sumedang, menggelar sumedangonline.com/tag/senam-jabar-juara/">Senam Jabar Juara di Halaman Parkir MPP Sumedang, Jumat 18 September 2020.

Kadisparbudpora Sumedang, Hari Tri Santosa mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan agar masyarakat tetap berolahraga untuk menjaga sitem imun. Dimana saat pandemi ini, kesehatan sangat diperlukan untuk terhindar dari covid-19.

“Ini (pelaksanaan senam) dengan protokol kesehatan, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun. Kita harus tetap menjaga imunitas, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” katanya.

Baca Juga  Warga Paseh, Salurkan Donasi Bagi Korban Longsor Cimanggung

Pada pelaksanaan sumedangonline.com/tag/senam-jabar-juara/">Senam Jabar Juara itu, pesertanya dibatasi. Diantaranya Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, Sekda, dari Perwosi, PKK kabupaten serta dinas lain di lungkungan sekitar.

“Kita batasi 50-60 orang. Dan mudah-mudahan pandemi segera berakhir, tahun depan kita lebih meriahkan lagi. Dan selain sumedangonline.com/tag/senam-jabar-juara/">Senam Jabar Juara, kita juga sedang menyiapkan Senam Sehat Simpati, dan diharap bisa dipakai seluruh masyarakat Kabupaten Sumedang,” tuturnya.

Di tempat sama, Bupati Dony Ahmad Munir menyambut baik pelaksanaan sumedangonline.com/tag/senam-jabar-juara/">Senam Jabar Juara di tengah pandemi dengan protokol kesehatan. Dimana kegiatan senam itu, dalam rangka memasyarakatkan olahraga.

Baca Juga  Bawa Sabu di Saku Celana, Warga Bandung Ini Diciduk Polisi

“Kita harus meyakini semuanya, bahwa dengan olahraga akan meningkatkan daya tahan tubuh kita, meningkatkan imun kita terutama menghadapi pandemi saat ini. Jadi saya harapkan masyarakat jalankan perilaku hidup bersih dan sehat diantaranya adalah berolahraga, makan makanan bergiji,” tukasnya.

Hal senada diungkapkan juga Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan. sumedangonline.com/tag/senam-jabar-juara/">Senam Jabar Juara dengan tema ‘sport science, sport industry and tourism’ itu diharapkannya tetap dapat dilaksanakan agar tubuh tetap terjaga dan prima. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Keren di Sumedang ada program Jaksa Masuk Pesantren

Pilihan Redaksi

Polemik PPDI-Apdesi, Rinso: Bupati Harus Turun Tangan

SUMEDANG

Hore, di Sumedang Segera Beroperasi Mobil SIM Keliling

Pilihan Redaksi

Saberpungli Geruduk Disdukcapil Sumedang, Ini Temuan Mereka

SUMEDANG

Drainase Dibangun, Warga Perumahan Jatihurip Ngaku Tenang

Pilihan Redaksi

74 Tahun Berkiprah, PMI Sumedang Dorong Ketersediaan Darah

Pilihan Redaksi

Tiga Hari Meninggal, Keluarga TKI Asal Sumedang Baru Tahu dari Medsos

SUMEDANG

PU Belum Turunkan Alat Berat