Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 18 Sep 2020 14:31 WIB ·

Disparbudpora Sumedang Peringati Haornas dengan Senam Jabar Juara

REPORTER: IWAN RAHMAT | EDITOR: USEP ADIWIHANDA

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir disertai yang lainnya memberi sambutan dalam peringatan haornas yang diisi Senam Jabar Juara di Halaman Parkir MPP Sumedang, Jumat 18 September 2020.

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE SAMBUTAN: Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir disertai yang lainnya memberi sambutan dalam peringatan haornas yang diisi Senam Jabar Juara di Halaman Parkir MPP Sumedang, Jumat 18 September 2020.

KOTA, SUMEDANGONLINE — Dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-37, Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Sumedang, menggelar sumedangonline.com/tag/senam-jabar-juara/">Senam Jabar Juara di Halaman Parkir MPP Sumedang, Jumat 18 September 2020.

Kadisparbudpora Sumedang, Hari Tri Santosa mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan agar masyarakat tetap berolahraga untuk menjaga sitem imun. Dimana saat pandemi ini, kesehatan sangat diperlukan untuk terhindar dari covid-19.

“Ini (pelaksanaan senam) dengan protokol kesehatan, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun. Kita harus tetap menjaga imunitas, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” katanya.

Pada pelaksanaan sumedangonline.com/tag/senam-jabar-juara/">Senam Jabar Juara itu, pesertanya dibatasi. Diantaranya Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, Sekda, dari Perwosi, PKK kabupaten serta dinas lain di lungkungan sekitar.

Baca Juga  Tower BTS di Panday Bermasalah, DPRD: Sebelum Izin Keluar Jangan Lakukan Pembangunan

“Kita batasi 50-60 orang. Dan mudah-mudahan pandemi segera berakhir, tahun depan kita lebih meriahkan lagi. Dan selain sumedangonline.com/tag/senam-jabar-juara/">Senam Jabar Juara, kita juga sedang menyiapkan Senam Sehat Simpati, dan diharap bisa dipakai seluruh masyarakat Kabupaten Sumedang,” tuturnya.

Di tempat sama, Bupati Dony Ahmad Munir menyambut baik pelaksanaan sumedangonline.com/tag/senam-jabar-juara/">Senam Jabar Juara di tengah pandemi dengan protokol kesehatan. Dimana kegiatan senam itu, dalam rangka memasyarakatkan olahraga.

Baca Juga  Mencuri Motor di Jatinangor, Gumilar Diamankan Polisi

“Kita harus meyakini semuanya, bahwa dengan olahraga akan meningkatkan daya tahan tubuh kita, meningkatkan imun kita terutama menghadapi pandemi saat ini. Jadi saya harapkan masyarakat jalankan perilaku hidup bersih dan sehat diantaranya adalah berolahraga, makan makanan bergiji,” tukasnya.

Hal senada diungkapkan juga Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan. sumedangonline.com/tag/senam-jabar-juara/">Senam Jabar Juara dengan tema ‘sport science, sport industry and tourism’ itu diharapkannya tetap dapat dilaksanakan agar tubuh tetap terjaga dan prima. ***

Facebook Comments Box
sumedangonline.com/2020/09/disparbudpora-sumedang-peringati-haornas-dengan-senam-jabar-juara/" data-order-by="social" data-numposts="5" data-width="100%" style="display:block;">
Artikel ini telah dibaca 57 kali

Baca Lainnya

Truk Hilang Kendali Seruduk Kendaraan Lain di Kawasan Cimanggung

24 Januari 2022 - 22:43 WIB

Tabrakan beruntun terjadi di jalur Bandung-Garut tepatnya di kawasan Kecamatan Cimangung, Kabupaten Sumedang Jawa barat, sekira pukul 19.30. Senin, 24 Januari 2021.

Besok, Tol Cisumdawu Seksi 1 Mulai Dibuka

24 Januari 2022 - 22:32 WIB

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) Seksi 1 ruas Cileunyi-Pamulihan, Senin (24/1/022).

Satu Keluarga Tertimbun Longsor, Seorang Meninggal Dunia

22 Januari 2022 - 18:44 WIB

Satu keluarga tertimbun tanah saat longsor terjadi di Dusun Cukanggaleuh, Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Sabtu, 22 Januari 2022.

Diduga Rem Blong, Truk Angkut Pasir Seruduk Bangunan SDN Cibeureum 4

20 Januari 2022 - 17:29 WIB

Sebuah Truk Angkut Pasir diduga rem blong sehingga harus menimpa ke sebuah ruangan Sekolah Dasar Negeri Cibeureum 4 Desa Cibeureum kulon Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Resmikan Rumah Aman Simpati Adhyaksa di Kabupaten Sumedang

19 Januari 2022 - 21:40 WIB

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian "Rumah Aman Simpati Adhyaksa" di UPTD Balai Pelatihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Sumedang. Rabu, 19 Januari 2022.

Bupati Sumedang Minta Pengurus Baru dapat Memajukan IWAPI

19 Januari 2022 - 21:31 WIB

Pelantikan Ketua dan Dewan Pengurus Cabang IKatan Wanita Pengusaha Indonesia Kabupaten Sumedang Periode 2021-2026 dihadiri sekaligus memberikan sambutan dan pengarahan oleh Bupati Sumedang. Bertempat, di Gedung Negara Sumedang.
Trending di SUMEDANG