Home / SUMEDANG

Kamis, 17 September 2020 - 11:16 WIB

Sambut HUT ke-75 TNI, Kodim 0610/Sumedang Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Menyambut Hari Ulang Tahun ke-75 TNI Tahun 2020. Komando Distrik Militer (Kodim) 0610/Sumedang berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sumedang menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dengan mengusung tema

ISTIMEWA/PENDIM DONOR DARAH: Menyambut Hari Ulang Tahun ke-75 TNI Tahun 2020. Komando Distrik Militer (Kodim) 0610/Sumedang berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sumedang menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dengan mengusung tema "SINERGI UNTUK NEGERI". Kegiatan dipusatkan di Aula Juang Apet Makodim 0610/Sumedang. Kamis, 17 September 2020.


KODIM, SUMEDANGONLINE — Sambut Hari Ulang Tahun ke-75 TNI Tahun 2020. Komando Distrik Militer (Kodim) 0610/Sumedang berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sumedang menggelar Bakti Sosial Donor Darah dengan tema “SINERGI UNTUK NEGERI”. Kegiatan dipusatkan di Aula Juang Apet Makodim 0610/Sumedang. Kamis, 17 September 2020.

Komandan Kodim 0610/Sumedang, Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E.,M.Si dalam keterangan persnya mengatakan kegiatan donor darah sebagai salahsatu bentuk kepedulian kemanusiaan TNI dalam membantu PMI dalam memenuhi persediaan Darah di wilayah Kabupaten Sumedang

Baca Juga  Duh! libur panjang, Wana Wisata Cipanteuneun malah sepi pengunjung

“Semoga kegiatan donor darah ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat menjadi amal ibadah bagi para pendonor,” ujar Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E.,M.Si dalam keterangan persnya.

Selain itu dia menyampaikan terima kasih pada para pendonor yang telah berkenan memenuhi undangan Kodim 0610/Sumedang guna menyukseskan kegiatan tersebut.

Sebagai informasi, kegiatan donor diikuti oleh 205 orang yang terdiri dari Anggota TNI Kodim 0610/Sumedang, anggota TNI Yonif Raider 301/PKS, PNS Kodim, perwakilan anggota polres Sumedang, Persit cabang XXI Dim 0610/Sumedang, anggota ormas FKPPI, ormas PPM, perwakilan anggota POL PP Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Kunjungi Anak Yatim yang Ditinggal Ibunya, Doni: Siap Jadi Orangtua Asuh

“Setelah melalui hasil pemeriksaan kesehatan yang bisa diambil sejumlah 92 labu (kantong darah) yang akan disimpan di PMI Sumedang sebagai stok cadangan darah di Kabupaten Sumedang,” pungkas Dandim. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Ketua LPM Kelurahan Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan, Fian,

Pilihan Redaksi

Sumedang Ada Rencana PSBB, RT RW Harusnya Dapat Sosialisasi

SUMEDANG

Mantan Bupati Sumedang Diusulkan Jadi Pahlawan

SUMEDANG

FKDM dan Forkowas, Kupas Soal Terorisme dan Paham Radikalisme

Pilihan Redaksi

Di RSUD Sumedang Jokowi Tanya BPJS KIS
Menteri Desa PDTT RI melakukan kunjungan ke Desa Sukajaya Kecamatan Sumedang Selatan, Jumat 4 Juni 2021.

Pilihan Redaksi

Dikunjungi Mendes PDTT, Desa Sukajaya Jadi Salahsatu Desa Selesaikan Musdes Penetapan SDGs

Pilihan Redaksi

Lebaran, Penjual Kembang Dadakan Dapat Untung

SUMEDANG

Jadwal Lengkap Pemadaman Listrik Bergilir di Sumedang

SUMEDANG

Dialun-alun Sumedang, Jambret Dimassa