Home / SUMEDANG

Jumat, 9 Oktober 2020 - 15:56 WIB

Tujuh Peserta Bersaing Duduki Kursi Direktur Perumda Tirta Medal Sumedang

: Sekretaris panitia seleksi calon direksi Perumda Tirta Medal Sumedang, Maman Nurachman saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat 9 Oktober 2020.

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE KERJA: : Sekretaris panitia seleksi calon direksi Perumda Tirta Medal Sumedang, Maman Nurachman saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat 9 Oktober 2020.


CIMALAKA, SUMEDANGONLINE — Sebanyak tujuh peserta, tengah bersaing dalam seleksi calon direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Medal Sumedang atau dulu dikenal dengan PDAM.

Para peserta itu, kini sudah mengikuti sejumlah tahapan seleksi. Diantaranya tes tertulis dan pisikotes yang dilakukan lembaga administrasi  negara. Sementara tes terakhir akan dilakukan wawancara oleh bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumedang.

Sekretaris panitia seleksi calon direksi sumedangonline.com/tag/perumda-tirta-medal/">Perumda Tirta Medal Sumedang, Maman Nurachman mengatakan, dari ketujuh peserta itu tiga orang berasal dari sumedangonline.com/tag/perumda-tirta-medal/">Perumda Tirta Medal. Yakni Rd. Moch. Taufiq, Deni Rochendi dan Hj Imas Permasih. Sementara sisanya berasal dari luar PDAM, yakni Restu Sumaryadi, Eliandi Sumar Dasuki, Irwan Tedja Purnawan dan Uben Yunara.

Baca Juga  Pria Warga Raharja-Tanjungsari, Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Untuk wawancara itu melibatkan juga dari beberapa instansi profesional, yaitu Perpamsi, BPKP provinsi Jawa Barat dan akademisi STIE,” katanya kepada reporter SUMEDANGONLINE, Jumat 9 Oktober 2020.

Baca Juga  Prajurit Yonif R-301/PKS Dibekali Cara Atasi Konflik Sosial di Tengah Masyarakat

Sementara untuk wawancara uji kelayakan dan kepatutan, kata Maman, pihaknya melibatkan tim dari unsur pemkab. Diantaranya BPKA, Perkim, inspektur, asisten pembangunan, Kabag hukum dan sekda.

“Saat ini masing-masing skor dari tes tadi tengah dihitung, kemudian kita nanti ajukan ke pak bupati. Kita ambil nilai yang terbaik dan memenuhi syarat, antara tiga atau empat orang untuk wawancara dengan bupati,” tukasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

SUMEDANG

Herman Suryatman : Sumedang, Venue Paralayang Terbaik di Dunia
Kadis PMD didampingi Kabid Pemdes saat memberikan pengarahan kepada Kasie pem Kecamatan terkait pelaksanaan Pilkades serentak.

Pilihan Redaksi

Kapan Pelaksanaan Pilkades Serentak di Sumedang Bisa Digelar, Ini Jawaban Kabid Pemdes
Komisi III DPRD Sumedang, drg. H. Rahmat Juliadi, M.H. Kes.

Pilihan Redaksi

Hasil Rapid Test, Tujuh Positif Empat Diantaranya Tenaga Medis
Kepolisian Resort Sumedang Sektor Sumedang Selatan terus meningkatan pengawasan terhadap para pengunjung objek wisata yang ada di wilayahnya. Rabu, 16 September 2020 kemarin.

SUMEDANG

Cegah Penyebaran Covid-19, Pengunjung Objek Wisata di Sumedang Diwajibkan Pakai Masker

Pilihan Redaksi

Polemik PPDI-Apdesi, Rinso: Bupati Harus Turun Tangan

Pilihan Redaksi

TNI Berkontribusi Meningkatkan Produk Pertanian

Pilihan Redaksi

Cegah Covid 19, Kades di Sumedang Serentak Bagikan Handsanitizer
Kendaraan yang nomor polisinya tidak sama dengan program Ganjil Genap di putar balik oleh pihak kepolisian. Penutupan jalan dan pemberlakuan ganjil genap dimulai dari 26 Juli hingga 2 Agustus 2021, pukul 06:00 hingga 20:00 WIB, dan setelah jam tersebut ruas jalan ditutup hinggal pukul 06:00 WIB.

Pilihan Redaksi

Ganjil Genap, Satgas Covid-19 Sumedang: Netizen Diminta Arif dan Bijaksana