SUMEDANG

Tujuh Peserta Bersaing Duduki Kursi Direktur Perumda Tirta Medal Sumedang

Penulis: IWAN RAHMAT | Editor: Usep Adiwihanda
: Sekretaris panitia seleksi calon direksi Perumda Tirta Medal Sumedang, Maman Nurachman saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat 9 Oktober 2020.
: Sekretaris panitia seleksi calon direksi Perumda Tirta Medal Sumedang, Maman Nurachman saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat 9 Oktober 2020. | FOTO: IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE

CIMALAKA, SUMEDANGONLINE — Sebanyak tujuh peserta, tengah bersaing dalam seleksi calon direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Medal Sumedang atau dulu dikenal dengan PDAM.

Para peserta itu, kini sudah mengikuti sejumlah tahapan seleksi. Diantaranya tes tertulis dan pisikotes yang dilakukan lembaga administrasi  negara. Sementara tes terakhir akan dilakukan wawancara oleh bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumedang.

Sekretaris panitia seleksi calon direksi sumedangonline.com/tag/perumda-tirta-medal/" rel="nofollow">Perumda Tirta Medal Sumedang, Maman Nurachman mengatakan, dari ketujuh peserta itu tiga orang berasal dari sumedangonline.com/tag/perumda-tirta-medal/" rel="nofollow">Perumda Tirta Medal. Yakni Rd. Moch. Taufiq, Deni Rochendi dan Hj Imas Permasih. Sementara sisanya berasal dari luar PDAM, yakni Restu Sumaryadi, Eliandi Sumar Dasuki, Irwan Tedja Purnawan dan Uben Yunara.

Baca Juga  Vaksinasi Massal di Jatinangor Targetkan 5 Ribu Buruh Hari Ini Divaksin

“Untuk wawancara itu melibatkan juga dari beberapa instansi profesional, yaitu Perpamsi, BPKP provinsi Jawa Barat dan akademisi STIE,” katanya kepada reporter SUMEDANGONLINE, Jumat 9 Oktober 2020.

Sementara untuk wawancara uji kelayakan dan kepatutan, kata Maman, pihaknya melibatkan tim dari unsur pemkab. Diantaranya BPKA, Perkim, inspektur, asisten pembangunan, Kabag hukum dan sekda.

Baca Juga  Yonif 301/PKS bantu pengamanan saat Unras Damai 411

“Saat ini masing-masing skor dari tes tadi tengah dihitung, kemudian kita nanti ajukan ke pak bupati. Kita ambil nilai yang terbaik dan memenuhi syarat, antara tiga atau empat orang untuk wawancara dengan bupati,” tukasnya. ***

Tinggalkan Balasan