Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Kamis, 10 Desember 2020 - 13:54 WIB

534 Orang Antre di BKPSDM untuk Pemberkasan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja

Warga Sumedang yang melakukan Pemberkasan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sumedang. Kamis, 10 Desember 2020.

IWAN RAHMAT ISI BERKAS: Warga Sumedang yang melakukan Pemberkasan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sumedang. Kamis, 10 Desember 2020.


SUMEDANG.ONLINE – Sebanyak 534 orang melakukan pemberkasan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Kabupaten Sumedang. Kamis, 10 Desember 2020.

Terpantau ratusan orang mengantre di Kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sumedang bahkan sampai di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang.

“Ini dalam rangka kegiatan pemberkasan P3K Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang testinya sudah dilaksanakan di Tahun 2019, dan baru pada saat ini sesuai dengan informasi yang disampaikan oleh Pemerintah Pusat bahwa pemberkasan baru dilaksanakan pada saat ini,” ujar Lilis Komala selaku Kabid Pengadaan dan Informasi .

Baca Juga  Dihadapan Komisi X DPR RI, Bupati Sampaikan Komitmen Sumedang Jadi Kabupaten Pariwisata

Lanjutnya, hal itu sesuai dengan Surat dari Permenpan Nomor 4/2019 dimana didalamnya disebutkan ada formasi kebutuhan untuk tenaga PPPK bagi tiga bidang, yaitu tenaga kesehatan, tenaga pendidikan dan tenaga harian lepas.

Baca Juga  Peringati Hari Jadinya ke-49, Anggota Korpri Sumedang Lakukan Ziarah Kubur ke Makam Pahlawan

“Untuk tenaga pendidikan jumlahnya itu ada 424, tenaga kesehatan 36 dan tenaga PHL nya 74. jadi total semuanya 534 formasi,” pungkas dia. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Radio Trimekar FM ‘Tampil Beda’, Media Online, Streaming, Trimekar Tv

Pilihan Redaksi

Wakil Bupati Sumedang, Ingatkan Etos Kinerja ASN
Sebuah pohon tumbang dan menghalangi jalan di perbatasan Desa Gunasari Kecamatan Sumedang Selatan dengan Desa Rancamulya, Kecamatan Sumedang Utara. Menyebabkan kendaraan roda empat tidak bisa melintas.

SUMEDANG

Pohon Tumbang Sempat Halangi Jalan Perbatasan Gunasari Sumedang Utara
Jajaran Anggota DPRD Sumedang serta tamu undangan lainnya saat Rapat Paripurna Pengtus Raperda APBD Perubahan, Jumat 18 September 2020.

SUMEDANG

DPRD dan Pemkab Sumedang Sahkan Raperda Perubahan APBD 2020

SUMEDANG

OPIK: Ummat Muslim harus Saling menghargai
Tim Penggerak PKK Desa Naluk, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang saat membagikan nasi bungkus pada warga yang membutuhkan. Rabu, 13 Mei 2020.

SUMEDANG

Setiap Hari Desa Naluk Siapkan 40 Nasi Bungkus

Pilihan Redaksi

Bupati Sumedang Sebut CSR Belum Dikelola Secara Optimal
Kapolres Sumedang, Dandim 0610 Sumedang, Ketua Vertical Rescue Indonesia serta yang lainnya saat survei lokasi, Rabu 24 Februari 2021.

Pilihan Redaksi

Sinergitas TNI-Polri, Jembatan Gantung Penghubung Antar-Kecamatan Siap Dibangun