Pilihan Redaksi, SUMEDANG

534 Orang Antre di BKPSDM untuk Pemberkasan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja

Penulis: IWAN RAHMAT | Editor: Fitriyani Gunawan
Warga Sumedang yang melakukan Pemberkasan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sumedang. Kamis, 10 Desember 2020. | FOTO: Iwan Rahmat

SUMEDANG.ONLINE – Sebanyak 534 orang melakukan pemberkasan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Kabupaten Sumedang. Kamis, 10 Desember 2020.

Terpantau ratusan orang mengantre di Kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sumedang bahkan sampai di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang.

“Ini dalam rangka kegiatan pemberkasan P3K Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang testinya sudah dilaksanakan di Tahun 2019, dan baru pada saat ini sesuai dengan informasi yang disampaikan oleh Pemerintah Pusat bahwa pemberkasan baru dilaksanakan pada saat ini,” ujar Lilis Komala selaku Kabid Pengadaan dan Informasi .

Baca Juga  Masker Kain Laris, Konveksi di Sumedang Rebutan Bahan Baku

Lanjutnya, hal itu sesuai dengan Surat dari Permenpan Nomor 4/2019 dimana didalamnya disebutkan ada formasi kebutuhan untuk tenaga PPPK bagi tiga bidang, yaitu tenaga kesehatan, tenaga pendidikan dan tenaga harian lepas.

Baca Juga  Anjangsana, Bhabinkamtibmas Desa Cibubuan Bantu Renovasi Mushola

“Untuk tenaga pendidikan jumlahnya itu ada 424, tenaga kesehatan 36 dan tenaga PHL nya 74. jadi total semuanya 534 formasi,” pungkas dia. ***

Tinggalkan Balasan