Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 15 Des 2020 12:20 WIB

Soliditas TNI-Polri Tak Sekadar Slogan, Kapolres Sumedang Ikut Rayakan HUT Juang Kartika

Reporter: Fitriyani Gunawan | Editor: Redaksi


 Soliditas TNI-Polri Tak Sekadar Slogan, Kapolres Sumedang Ikut Rayakan HUT Juang Kartika Perbesar

Istimewa/SUMEDANG ONLINE
Soliditas TNI-Polri Tak Sekadar Slogan, Kapolres Sumedang Ikut Rayakan HUT Juang Kartika

SUMEDANG – Pelaksanaan kegiatan apel pagi yang digelar di lapangan Kian Santang mendadak meriah dengan kehadirian sejumlah pesonel kepolisian yang dipimpin Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Rubbianto. Kehadiran mereka ternyata untuk turut serta memeriahkan Hari Juang Kartika (Hari TNI-AD) yang ke-75.

“Bahwa kegiatan ini, sebagai wujud Aplikasi sinergitas TNI dan POLRI. Karena memang selama ini sinergitas TNI dan POLRI di wilayah Sumedang sudah berjalan dengan baik,” ucap AKBP Eko Prasetyo Rubbianto.

Pada kesempatan yang sama Danyonif Raider 301/PKS, Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi didampingi Wadan Yonif, para Danki serta perwira staf menyambut rombongan Kapolres dengan antusias dan menerima Rombongan Kapolres di Mako Yonif R-301/PKS.

BACA JUGA: Pemerintah Resmi Melarang Perayaan Tahun Baru 2020

“Kegiatan ini bukan hanya slogan saja tentang soliditas TNI-POLRI karena soliditas TNI-POLRI disumedang tidak usah diragukan lagi sebab beberapa kegiatan latihan seperti PHH antara prajurit R-301/PKS dan personel Polres sudah terlaksana dengan baik. Dan siap membackup Polres Sumedang dalam menciptakan Kondisi Kamtibmas yang Kondusif,” ujar Myor Wahyu Abituren Akmil 2003. ***

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Di Pasir Landak Sumedang Ditemukan Batu Columnar Joint yang Timbulkan Nada Unik

23 Juni 2024 - 04:37 WIB

Kepala Bidang Kebudayaan, Moh. Budi Akbar, saat meninjau langsung batu columnar joint di Pasir Landak di Desa Nagrak, Kecamatan Buahdua, Kabupaten Sumedang.

Kesenian Abad XV, Terbang Buhun Pusaka Karuhun Masih Tetap Eksis

22 Juni 2024 - 04:55 WIB

Penampilan Grup Seni Terbang Buhun Pusaka Karuhun saat pentas di Acara Ngabungbang. Kamis, 20 Juni 2024 malam.

Melalui Program SAMAWANA, Pj. Bupati Sumedang Sumbang Bibit Ayam Ternak

22 Juni 2024 - 03:43 WIB

Yudia Ramli selaku Pj. Bupati Sumedang menyerahkan langsung bibit ayam ternak tersebut saat saat melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Cimalaka. Jum'at (21/6/2024).

Pj Bupati Sumedang Puji Program SAMAWANA, Berharap Dapat Diikuti Kecamatan Lainnya

21 Juni 2024 - 20:26 WIB

Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli saat meninjau pengelolaan perkebunan pisang di Desa Cibeureum Wetan, Kecamatan Cimalaka dalam program Sehari Bersama Warga nu Nyata Mangpaatna (SAMAWANA). Jumat (21/6/2024).

Peringatan 2 Tahun SCC, Diisi Pasar Seni Ekonomi Kreatif Sumedang 2024

21 Juni 2024 - 15:21 WIB

Penjabat Bupati Sumedang, Yudia Ramli, hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke-2 Gedung Sumedang Creative Center (SCC). Kamis, 20 Juni 2024.

Pj Bupati Sumedang, Apresiasi Kinerja Satpol PP, Satlinmas dan Damkar

20 Juni 2024 - 16:24 WIB

Seremonial Pemusnahan Rokok Ilegal dan Minuman mengandung ethil Alkohol di Lapang Upacara Pusat Pemerintahan Sumedang. Kamis, 20 Juni 2024.
Trending di SUMEDANG