Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 15 Des 2020 12:20 WIB ·

Soliditas TNI-Polri Tak Sekadar Slogan, Kapolres Sumedang Ikut Rayakan HUT Juang Kartika

REPORTER: FITRIYANI GUNAWAN | EDITOR: REDAKSI

Soliditas TNI-Polri Tak Sekadar Slogan, Kapolres Sumedang Ikut Rayakan HUT Juang Kartika

ISTIMEWA MAKIN SOLID: Soliditas TNI-Polri Tak Sekadar Slogan, Kapolres Sumedang Ikut Rayakan HUT Juang Kartika

SUMEDANG – Pelaksanaan kegiatan apel pagi yang digelar di lapangan Kian Santang mendadak meriah dengan kehadirian sejumlah pesonel kepolisian yang dipimpin Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Rubbianto. Kehadiran mereka ternyata untuk turut serta memeriahkan Hari Juang Kartika (Hari TNI-AD) yang ke-75.

“Bahwa kegiatan ini, sebagai wujud Aplikasi sinergitas TNI dan POLRI. Karena memang selama ini sinergitas TNI dan POLRI di wilayah Sumedang sudah berjalan dengan baik,” ucap AKBP Eko Prasetyo Rubbianto.

Baca Juga  Konsolidasi Mesin Partai, Gerindra Mantaps Menangkan Eka-Agung

Pada kesempatan yang sama Danyonif Raider 301/PKS, Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi didampingi Wadan Yonif, para Danki serta perwira staf menyambut rombongan Kapolres dengan antusias dan menerima Rombongan Kapolres di Mako Yonif R-301/PKS.

BACA JUGA: Pemerintah Resmi Melarang Perayaan Tahun Baru 2020

Baca Juga  Polres Sumedang Kembali Gelar Tracing Drive Thru di Taman Kota

“Kegiatan ini bukan hanya slogan saja tentang soliditas TNI-POLRI karena soliditas TNI-POLRI disumedang tidak usah diragukan lagi sebab beberapa kegiatan latihan seperti PHH antara prajurit R-301/PKS dan personel Polres sudah terlaksana dengan baik. Dan siap membackup Polres Sumedang dalam menciptakan Kondisi Kamtibmas yang Kondusif,” ujar Myor Wahyu Abituren Akmil 2003. ***

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Disparbudpora dan DPMPTSP Sosialisai OSS ke Pengelola ODTW di Sumedang

27 Januari 2022 - 17:25 WIB

Sebanyak 25 pengelola object daya tarik wisata (ODTW) di Kabupaten Sumedang mendapat sosialisasi Online Single Submission (OSS). Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) dan DPMPTSP Kabupaten Sumedang di Objek Wisata Pangjugjugan Desa Cilembu Kecamatan Pamulihan. Kamis, 27 Januari 2021.

Truk Hilang Kendali Seruduk Kendaraan Lain di Kawasan Cimanggung

24 Januari 2022 - 22:43 WIB

Tabrakan beruntun terjadi di jalur Bandung-Garut tepatnya di kawasan Kecamatan Cimangung, Kabupaten Sumedang Jawa barat, sekira pukul 19.30. Senin, 24 Januari 2021.

Besok, Tol Cisumdawu Seksi 1 Mulai Dibuka

24 Januari 2022 - 22:32 WIB

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) Seksi 1 ruas Cileunyi-Pamulihan, Senin (24/1/022).

Satu Keluarga Tertimbun Longsor, Seorang Meninggal Dunia

22 Januari 2022 - 18:44 WIB

Satu keluarga tertimbun tanah saat longsor terjadi di Dusun Cukanggaleuh, Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Sabtu, 22 Januari 2022.

Diduga Rem Blong, Truk Angkut Pasir Seruduk Bangunan SDN Cibeureum 4

20 Januari 2022 - 17:29 WIB

Sebuah Truk Angkut Pasir diduga rem blong sehingga harus menimpa ke sebuah ruangan Sekolah Dasar Negeri Cibeureum 4 Desa Cibeureum kulon Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Resmikan Rumah Aman Simpati Adhyaksa di Kabupaten Sumedang

19 Januari 2022 - 21:40 WIB

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian "Rumah Aman Simpati Adhyaksa" di UPTD Balai Pelatihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Sumedang. Rabu, 19 Januari 2022.
Trending di SUMEDANG