Home / SUMEDANG

Senin, 22 Februari 2021 - 17:08 WIB

Wabup Sumedang Hadiri Peringatan ke–164 Lord Baden Powel

Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan menghadiri peringatan ke-164 Lord Baden Powel dan Pengukuhan Naratama serta Kegiatan Training of Trainer di Kwarcab Kabupaten Sumedang. Senin, 22 Februari 2021.

ISTIMEWA HADIRI PERINGATAN: Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan menghadiri peringatan ke-164 Lord Baden Powel dan Pengukuhan Naratama serta Kegiatan Training of Trainer di Kwarcab Kabupaten Sumedang. Senin, 22 Februari 2021.


SUMEDANG – Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan menghadiri peringatan ke-164 Lord Baden Powel dan Pengukuhan Naratama serta Kegiatan Training of Trainer di Kwarcab Kabupaten Sumedang. Senin, 22 Februari 2021.

“Selamat hari Baden Powell ke 164 pada tahun 2021 ini kepada segenap keluarga besar gerakan Pramuka di seluruh wilayah Kabupaten Sumedang,” ujar Erwan Setiawan.

Pada kesempatan ini, Ketua Kwarcab Sumedang itu pun menutup acara Naratama Latihan Kepramukaan yang telah di mulai bulan september tahun 2020 dan sekaligus menutup penutupan Training of Trainer di Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Dandim: Berdayakan Wilayah Pertahanan Melalui Kegiatan Binter

“Saya berharap hasil dari kegiatan ini akan berimplikasi pada perwujudan organisasi kepramukaan yang semakin andal berkualitas serta mampu berperan dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara, bahkan lebih baik lagi mampu memberikan sumbangsinya pada penyelenggaraan pembangunan Kabupaten Sumedang,” ucapnya.

Sebagai informasi dalam rangka merayakan hari ulang tahun bapa pandu seduina itu di isi dengan kegiatan pengukuhan Naratama Dasar dan Naratama Lanjutan yang terdiri dari 5 orang peserta Naratama Dasar dan 3 orang peserta Naratama Lanjutan yang dinyatakan lulus. Selain kegiatan tersebut, digelar juga kegiatan Binawasa sebagai pelaksana Musdiklatcab yang menyelenggarakan Training of Trainer (ToT) guna memberikan pelayanan yang lebih baik dan optimal baik kepada peserta yang akan datang. ***

Baca Juga  Sinergi Tokoh Adat dan Budaya Sukseskan Pemilu Damai
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Program Satu Pintu Bakal Permudah Layanan e-KTP. Begini Caranya …
Puluhan anggota Yonif R 301/Prabu Kiansantang ikut bhakti sosial donor darah dalam rangka peringatan HUT ke-75 TNI Tahun 2020 di Kodim 0610/Sumedang, Kamis 17 September 2020.

SUMEDANG

Disela Lathar, Anggota Yonif R 301/PKS Kompak Ikut Donor Darah

Pilihan Redaksi

Pengawasan lemah, penambangan liar menjamur
Owner Balong Geulis, Dadang Romansyah saat berfose.

Pilihan Redaksi

Menikmati Pemandangan Eksotik Balong Geulis, Ini Fasilitas yang Tersedia
Ketua PKK Kecamatan Cimalaka, Iis Asep Aan Dahlan.

SUMEDANG

Ketua PKK Kecamatan Cimalaka, Iis Asep Aan Dahlan mengatakan

SUMEDANG

Herman Suryatman : Sumedang, Venue Paralayang Terbaik di Dunia

Pilihan Redaksi

Penyemprotan Disinfektan, Polres Sumedang Akan Turunkan Dua Water Cannon

Pilihan Redaksi

Seandainya Gabung PPDI, Kades Ini Ancam Pecat Aparatnya