Wabup Sumedang Hadiri Peringatan ke–164 Lord Baden Powel

Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan menghadiri peringatan ke-164 Lord Baden Powel dan Pengukuhan Naratama serta Kegiatan Training of Trainer di Kwarcab Kabupaten Sumedang. Senin, 22 Februari 2021.

SUMEDANG – Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan menghadiri peringatan ke-164 Lord Baden Powel dan Pengukuhan Naratama serta Kegiatan Training of Trainer di Kwarcab Kabupaten Sumedang. Senin, 22 Februari 2021.

“Selamat hari Baden Powell ke 164 pada tahun 2021 ini kepada segenap keluarga besar gerakan Pramuka di seluruh wilayah Kabupaten Sumedang,” ujar Erwan Setiawan.

Baca Juga  Sumedang Ikuti ToT Literasi Kembangkan Desa Digital

Pada kesempatan ini, Ketua Kwarcab Sumedang itu pun menutup acara Naratama Latihan Kepramukaan yang telah di mulai bulan september tahun 2020 dan sekaligus menutup penutupan Training of Trainer di Kabupaten Sumedang.

“Saya berharap hasil dari kegiatan ini akan berimplikasi pada perwujudan organisasi kepramukaan yang semakin andal berkualitas serta mampu berperan dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara, bahkan lebih baik lagi mampu memberikan sumbangsinya pada penyelenggaraan pembangunan Kabupaten Sumedang,” ucapnya.

Baca Juga  Setelah Tanjungsari, Bupati Sumedang: Pedagang dan Petugas Pasar Rakyat Lainnya akan Diswab

Sebagai informasi dalam rangka merayakan hari ulang tahun bapa pandu seduina itu di isi dengan kegiatan pengukuhan Naratama Dasar dan Naratama Lanjutan yang terdiri dari 5 orang peserta Naratama Dasar dan 3 orang peserta Naratama Lanjutan yang dinyatakan lulus. Selain kegiatan tersebut, digelar juga kegiatan Binawasa sebagai pelaksana Musdiklatcab yang menyelenggarakan Training of Trainer (ToT) guna memberikan pelayanan yang lebih baik dan optimal baik kepada peserta yang akan datang. ***

REPORTER
: IWAN RAHMAT
EDITOR
: Fitriyani Gunawan
CREDIT FOTO
: Istimewa
TERBIT
:

Tinggalkan Balasan