Home / DAERAH / SUMEDANG

Rabu, 28 April 2021 - 19:51 WIB

Tiga Tersangka Pengedar Sabu dan Dua Penyalahgunaan Sedian Obat Farmasi Diamankan Satnarkoba Polres Sumedang

Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo dan jajarannya menunjukkan barang bukti hasil penangkapan dalam konferensi pers di Mapolres Sumedang, Rabu 28 April 2021.

IST BARANG BUKTI: Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo dan jajarannya menunjukkan barang bukti hasil penangkapan dalam konferensi pers di Mapolres Sumedang, Rabu 28 April 2021.


SUMEDANGONLINE, KOTA – Polres Sumedang Polda Jawa Barat, kembali berhasil mengungkap kasus peredaran narkotika jenis sabu di wilayah hukumnya.

Dalam konferensi persnya Rabu 28 April 2021, Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo menyebutkan, telah diamankan tiga tersangka berinisial  HN, ALR dan AWR. Ketiganya ditangkap pada hari Rabu tanggal 21 April 2021

“Ketiganya ditangkap di tempat berbeda yakni di wilayah Kecamatan Cimanggung Kab Sumedang, Wilayah Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, wilayah Kecamatan Mandalajati Kota Bandung. Dan yang masih dalam pencarian berinisial  DK alias OM,” katanya.

Baca Juga  Empat Anggota Polres Sumedang Naik Pangkat

Dari penangkapan tersebut, lanjut Kapolres, Satnarkoba Polres Sumedang mengamankan barang bukti berupa Narkotika jenis Sabu sebanyak empat paket dengan berat 2,4 gram.

“Kemudian barang-barang yang ada kaitannya dengan tindak pidana tersebut, diantaranya satu set alat hisap sabu , tiga buah handphone dan satu buah tas selendang,” tambahnya.

Disebutkan juga, untuk penyalahgunaan sedian obat farmasi, diamankan dua tersangka yang berinisial  DMS alias DEN dan MJ alias JAY. Untuk kedua tersangka ini ditangkap pada hari Jumat tanggal 23 April 2021 sekitar pukul 21.00, yakni di Sebuah bale-bale yang berada di pinggir Jalan Raya Sumedang-Wado tepatnya di Dusun Cipadung RT 04 RW 08 Desa Situraja Utara Kecamatan Situraja.

Baca Juga  Besok, Kirab Panji Sumedang Larang

“Barang bukti yang diamankan ada satu tas selendang yang di dalamnya berisikan 574 butir Obat jenis Tramadol Hci, 215 butir obat jenis Trihexyphenidyl, 890 butir obat jenis Heximer, tujuh bungkus plastik klip bening, dua buah HP, uang tunai sebesar Rp.2.107.000. Untuk modusnya, dengan cara face to face, komunikasi melalui media social,” tukasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

DAERAH

Kinerja Aparatur Pemerintah Jatinunggal, Dinilai tingkat Jabar

SUMEDANG

Bappeda Sumedang, Belajar Pengelolaan Sampah ke Sleman
Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan, didampingi jajaran Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumedang melakukan sosialisasi dan simulasi pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Jatinangor. Senin (1/6/2020).

Pilihan Redaksi

Wabup Sumedang: AKB Minta Dijalankan dengan Baik

Pilihan Redaksi

Hari Santri, 30 Ribu Massa Akan Jalan Kaki ke IPP Sumedang

KABAR HAJI

Belum Divaksin, Wanita Hamil Tak Boleh Haji

Pilihan Redaksi

Wakil Bupati Sumedang, Ingatkan Etos Kinerja ASN

DAERAH

Masih Ada Kera di Areal Genangan Jatigede, Ini Tanggapan Kadishutbun

SUMEDANG

Di Cadas Pangeran, Avanza Hantam Truk