Home / SUMEDANG

Selasa, 4 Mei 2021 - 16:03 WIB

Empat Anggota Polres Sumedang Naik Pangkat

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memberikan kenaikkan pangkat penghargaan kepada empat anggota Polres Sumedang, Senin 3 Mei 2021.

IST NAIK PANGKAT: Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memberikan kenaikkan pangkat penghargaan kepada empat anggota Polres Sumedang, Senin 3 Mei 2021.


SUMEDANGONLINE.COM, KOTA – Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memberikan kenaikkan pangkat penghargaan kepada  empat anggota Polres Sumedang, dari Pangkat Aiptu menjadi Ipda, atau setingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Mereka, diantaranya Ipda Triyono, Ipda Jangga Wirana, Ipda Ramlan Manurung dan Ipda Iwan Hernawan. Keempat anggota Polres Sumedang ini, mendapat kenaikan pangkap pada Senin 3 Mei 2021.

Menurut kapolres, kenaikan pangkat pengabdian Polri, merupakan penghargaan dari pimpinan, atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas sebagai prajurit Bhayangkara secara terus-menerus tanpa masalah atau cacat.

Baca Juga  Hujan, tebing TPT di Citatah ambrol timpa rumah Iwan

“Maka dari itu, laksanakan tugas dilandasi dengan ibadah. Insya Allah tidak akan merasa terpaksa. Selalu positif berbuat baik dengan jabatan yang kita sandang, niatkan bahwa kita kerja karena Allah,” kata kapolres dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi SumedangOnline.com.

Baca Juga  Polres Sumedang Bekuk Pelaku Penadah Sepeda Motor Rangkas

Intinya, lanjut, AKBP Eko, harus selalu bersyukur atas apa yang sudah dimiliki. Termasuk, harus tahu mana yang menjadi prioritas kerja.

“Selamat kepada personel Polri Sumedang yang telah naik pangkat pengabdian. Hal ini tentunya sebagai contoh bagi anggota yang lainnya, agar selama berdinas di kepolisian tidak melakukan pelanggaran baik pelanggaran disiplin maupun pelanggaran pidana,” harapnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Lurah Cipameungpeuk Sumedang Ajak Warganya Hidup Bersih dan Sehat
Direktur RSUD Sumedang, Aceng Solahudin dalam Jumpa Pers di Gedung Negara, Selasa, 7 April 2020.

Pilihan Redaksi

Hasil Swab, Dua Warga Sumedang Positif Covid-19

Pilihan Redaksi

Akibat ngantuk, angkot seruduk truk

Pilihan Redaksi

Ratusan Buruh Unras di IPP Sumedang

Pilihan Redaksi

Empat Orang Diamankan Polisi, Saat Judi Sabung Ayam

Pilihan Redaksi

Bupati Sumedang Ingin Kembangkan Kearifan Lokal
Aldi, pengibar bendera merah putih mengaku bangga dirinya dapat mengibarkan bendera merah putih di langit Golempang Desa Darmaraja Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang saat momen bersejarah memperingati HUT ke-76 Republik Indonesia. Selasa, 17 Agustus 2021.

SUMEDANG

Moment HUT ke-76 RI, Sang Aero Kibarkan Merah Putih di Langit Golempang
Pemerintah Kabupaten Sumedang melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa menggelar acara BUMDes Award Tahun 2020 di Pendopo IPP Kabupaten Sumedang. Selasa, 29 Desember 2020.

Pilihan Redaksi

Sumedang Gelar Bumdes Award 2020, Herman Berharap dapat Memotivasi Desa