SUMEDANG

Jaga Rohani dan Tetap Humanis, Polres Sumedang Rutin Gelar Binrohtal Bagi Anggotanya

Penulis: Fitriyani Gunawan | Editor: Redaksi
Pelaksanaan Binrohtal di Mesjid Al Hidayah Mako Polres Sumedang dan juga digelar melalui aplikasi Zoom Meeting, Kamis 20 Mei 2021.
Pelaksanaan Binrohtal di Mesjid Al Hidayah Mako Polres Sumedang dan juga digelar melalui aplikasi Zoom Meeting, Kamis 20 Mei 2021. | FOTO: IST

SUMEDANGONLINE, KOTA – Polres Sumedang Polda Jawa Barat, kembali menggelar kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Mesjid Al Hidayah Mako Polres Sumedang dan juga melalui aplikasi Zoom Meeting, Kamis 20 Mei 2021.

“Kegiatan Binrohtal ini, rutin dilaksankan setiap hari Kamis pada setiap bulannya, dan dilaksanakan pagi hari setelah melaksanakan Shalat Dhuha,” kata Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto.

Pelaksanaan Binrohtal ini, diikuti seluruh anggota Polres Sumedang, baik yang berada di Polres maupun yang berada di polsek polsek melalui aplikasi Zoom Meeting.

Baca Juga  Ganti Kapolres, Pemkab Sumedang berharap sinergitas dan kemitraan terus terjalin

“Sehubungan pada saat ini dalam situasi Covid-19 dan dalam pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan,” tambah Kapolres.

Disebutkan Kapolres, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan, untuk memberikan siraman rohani dan moral bagi anggota, agar menjadi lebih baik dan humanis.

Baca Juga  Polres Sumedang Gelar Apel Pasukan Kesiapan Pengaman Pilkades Serentak 2020

Serta, menjadi alat kontrol diri dan juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT. Dalam pelaksanaanya hadir mubaligh , yakni Ade Aam Khoeruman,  S.Sos.I, M.Ag. ***

Tinggalkan Balasan