Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Senin, 12 Juli 2021 - 20:51 WIB

Bupati Sumedang Terus Pantau Ketersediaan Oksigen di Posko Kesehatan

 Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir, terus melakukan pemantauan dan memastikan pemenuhan ketersediaan obat-obatan, termasuk oksigen di posko kesehatan. Salahsatunya, Bupati melakukan monitoring di Puskesmas Paseh. Senin, 12 Juli 2021.

ISTIMEWA MONITORING: Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir, terus melakukan pemantauan dan memastikan pemenuhan ketersediaan obat-obatan, termasuk oksigen di posko kesehatan. Salahsatunya, Bupati melakukan monitoring di Puskesmas Paseh. Senin, 12 Juli 2021.


SUMEDANG Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir, terus melakukan pemantauan dan memastikan pemenuhan ketersediaan obat-obatan, termasuk oksigen di posko kesehatan. Salahsatunya, Bupati melakukan monitoring di Puskesmas Paseh. Senin, 12 Juli 2021.

“Tadi sudah tergambarkan dan dipantau dengan baik terkait jumlah kasus sebaran dan jumlah orang meninggal karena Covid-19 oleh pihak Puskesmas dan Satgas Kecamatan,” ujar Dony Ahmad Munir dalam keterangannya.

Baca Juga  Gempa Bumi Lombok, Bupati Sumedang Terpilih Sampaikan Belasungkawa

Selain itu dia pun melakukan monitoring ke Posko Gugur Tugas Desa yang ada di Desa Paseh Kidul dan Paseh Kaler. Menurut Bupati, monitoring terus dilakukan untuk memastikan posko gugus tugas desa ada dan berfungsi dengan baik.

“Saya datang ke dua desa ini untuk memastikan posko gugus tugas desa ada dan berfungsi dalam melakukan sosialisasi, woro-woro keliling desa serta memantau yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) ditempat isoman yang representatif serta memadai,” imbuhnya.

Baca Juga  Dony Ajak ASN di Sumedang Luruskan Niat Beri Pelayanan Terbaik

”Upayakan terus agar strategi hulu perkuat dengan ruang isolasi desa dan strategi hilir. Sehingga keterisian rumah sakit untuk pasien Covid-19 bisa terus menurun. Mari patuhi prokes 5M dan saling mengingatkan,” demikian Dony Ahmad Munir. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Penerima Nasi Bungkus pada Program Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu) di Desa Cibeureum Kulon, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, terus mengalami penurunan jumlah. Hal itu lantaran adanya partisipasi warga yang turut memberikan bantuan pada warga yang membutuhkan.

SUMEDANG

Ada Donasi Warga, Jumlah Penerima Gasibu Cibeureum Kulon Terus Menurun

PENDIDIKAN

UNBK Terakhir 2020 SMP/MTs, Disdik Sumedang Optimistis 100 Persen Berbasis Komputer

Pilihan Redaksi

Kumpulkan para camat, ini yang dikatakan Bupati Sumedang Eka Setiawan

JATINANGOR

Puncak Gerhana Pukul 07.21 WIB

Pilihan Redaksi

Hari Ini Sumedang Hanya Raih Satu Medali Perak

Pilihan Redaksi

Dorong Desa Wisata, Ini yang Dilakukan Pemuda Karangpakuan

Pilihan Redaksi

Bantuan Tahap II Mulai Dicairkan, 200 KK di Jatihurip Masih Tunggu Bantuan Tahap I

Pilihan Redaksi

Jelang Lebaran, Jalan Nasional di Sumedang Ditambalan