Home / Halo Polisi / Pilihan Redaksi

Jumat, 16 Juli 2021 - 19:50 WIB

Serentak Polda Jabar Bagikan Sembako Bantu Warga Terdampak PPKM Darurat

Polda Jabar menggelaar pembagian sembako yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Polda Jawa Barat. Jumat, 16 Juli 2021.

ISTIMEWA BAGI SEMBAKO: Polda Jabar menggelaar pembagian sembako yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Polda Jawa Barat. Jumat, 16 Juli 2021.


SUMEDANG Polda Jabar menggelaar pembagian sembako yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Polda Jawa Barat. Jumat, 16 Juli 2021.

Untuk Polres Sumedang Polda Jabar pembagian sembako digelar di Alun Alun Sumedang dan Taman Endog Sumedang.

Dikatakan Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo, sembako yang dibagikan berupa 100 paket sembako berisi beras dan beberapa kebutuhan pokok masyarakat seperti mie instan, minyak goreng, sarden, masker, hand sanitizer.

“Untuk pendistribusian sembako menyasar kepada para kelompok masyarakat terdampak Covid-19 seperti pekerja informal  kepada abang becak, penarik delman, pedagang asongan serta masyarakat yang kurang mampu di wilayah  Kota Sumedang,” ujar AKBP Eko Prasetyo dalam keterangannya.

Baca Juga  Peternak Ujungjaya Dapat Bantuan Teknologi Pengolah Pakan

Selain terpusat di Kota, kegiatan serupa juga dilaksanakan para anggota Bhabinkamtibmas dan anggota Babinsa dari Kodim 0610 Sumedang. Mereka memberikan bantuannya ke masyarakat yang ada di desa binaannya masing masing.

“Kita keadaan sehat sebuah Rahmat yang selama ini mungkin sering kita lupakan, kesehatan. Tapi disaat pandemik ini, kita semua menyadari bahwa ternyata kesehatan itu adalah hal yang mahal. Level tren peningkatan covid 19 di Indonesia saya tidak lagi menggunakan kata level yang tinggi tapi saya menggunakan kata level yang memprihatinkan hari ini 2,7 juta orang Indonesia terjangkiti Covid-19 angka kematian 70 ribu warga Negara Indonesia telah meninggal,” jelasnya. ***

Baca Juga  Pembangunan Pos Polisi Air Polres Sumedang di Buricak Burinong Ditargetkan Kelar Februari 2021
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Kepala Bappppeda Kabupaten Sumedang, Tuti Ruswati

Pilihan Redaksi

Ketersediaan Pangan di Kabupaten Sumedang, Bappppeda: Aman

Pilihan Redaksi

Ditinggal Salat Magrib Motor Pelajar Ini Raib
Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan mengingatkan berbagai pihak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak 2021, 27 Oktober 2021 saat Apel Kesiapan Pengamanan Tahap Pemungutan Suara pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Sumedang di Alun-Alun Sumedang. Senin, 25 Oktober 2021.

Pilihan Redaksi

Sumedang Gelar Pilkades Ditengah Pandemi Covid-19, Wabup Sumedang: Terapkan Protokol Kesehatan Agar Tidak Terjadi Cluster Baru

Pilihan Redaksi

MPP Padat, Kantor Disdukcapil Lama Kembali Layani Adminduk

Pilihan Redaksi

Ini Hasil Lengkap Pilkades Serentak di Kecamatan Tanjungsari

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Betsji Jadi Waka PN Sumedang

Pilihan Redaksi

Penjualan Hewan Potong Kurban Tahun Ini Sepi
Petuga BPBD tengah memecah batu besar dengan martil, dan disemprot dengan air dari petugas pemadam kebkaran.

Pilihan Redaksi

[Longsor Sumedang-Subang] Begini Cara BPBD Memindahkan Batu Besar Tanpa Alat Berat