HALO POLISI, Pilihan Redaksi

Serentak Polda Jabar Bagikan Sembako Bantu Warga Terdampak PPKM Darurat

Penulis: IWAN RAHMAT | Editor: Redaksi
Polda Jabar menggelaar pembagian sembako yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Polda Jawa Barat. Jumat, 16 Juli 2021.
Polda Jabar menggelaar pembagian sembako yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Polda Jawa Barat. Jumat, 16 Juli 2021. | FOTO: Istimewa

SUMEDANG Polda Jabar menggelaar pembagian sembako yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Polda Jawa Barat. Jumat, 16 Juli 2021.

Untuk Polres Sumedang Polda Jabar pembagian sembako digelar di Alun Alun Sumedang dan Taman Endog Sumedang.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dikatakan Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo, sembako yang dibagikan berupa 100 paket sembako berisi beras dan beberapa kebutuhan pokok masyarakat seperti mie instan, minyak goreng, sarden, masker, hand sanitizer.

Baca Juga  Tiga Pengedar Sabu Diringkus Sat Narkoba Polres Sumedang

“Untuk pendistribusian sembako menyasar kepada para kelompok masyarakat terdampak Covid-19 seperti pekerja informal  kepada abang becak, penarik delman, pedagang asongan serta masyarakat yang kurang mampu di wilayah  Kota Sumedang,” ujar AKBP Eko Prasetyo dalam keterangannya.

Baca Juga  Bupati Sumedang Tinjau Rencana Pembangunan Jalan Lingkar Utara Jatigede

Selain terpusat di Kota, kegiatan serupa juga dilaksanakan para anggota Bhabinkamtibmas dan anggota Babinsa dari Kodim 0610 Sumedang. Mereka memberikan bantuannya ke masyarakat yang ada di desa binaannya masing masing.

“Kita keadaan sehat sebuah Rahmat yang selama ini mungkin sering kita lupakan, kesehatan. Tapi disaat pandemik ini, kita semua menyadari bahwa ternyata kesehatan itu adalah hal yang mahal. Level tren peningkatan covid 19 di Indonesia saya tidak lagi menggunakan kata level yang tinggi tapi saya menggunakan kata level yang memprihatinkan hari ini 2,7 juta orang Indonesia terjangkiti Covid-19 angka kematian 70 ribu warga Negara Indonesia telah meninggal,” jelasnya. ***

Tinggalkan Balasan