Home / Halo Polisi / Pilihan Redaksi

Jumat, 16 Juli 2021 - 19:50 WIB

Serentak Polda Jabar Bagikan Sembako Bantu Warga Terdampak PPKM Darurat

Polda Jabar menggelaar pembagian sembako yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Polda Jawa Barat. Jumat, 16 Juli 2021.

ISTIMEWA BAGI SEMBAKO: Polda Jabar menggelaar pembagian sembako yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Polda Jawa Barat. Jumat, 16 Juli 2021.


SUMEDANG Polda Jabar menggelaar pembagian sembako yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Polda Jawa Barat. Jumat, 16 Juli 2021.

Untuk Polres Sumedang Polda Jabar pembagian sembako digelar di Alun Alun Sumedang dan Taman Endog Sumedang.

Dikatakan Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo, sembako yang dibagikan berupa 100 paket sembako berisi beras dan beberapa kebutuhan pokok masyarakat seperti mie instan, minyak goreng, sarden, masker, hand sanitizer.

“Untuk pendistribusian sembako menyasar kepada para kelompok masyarakat terdampak Covid-19 seperti pekerja informal  kepada abang becak, penarik delman, pedagang asongan serta masyarakat yang kurang mampu di wilayah  Kota Sumedang,” ujar AKBP Eko Prasetyo dalam keterangannya.

Baca Juga  SDN Cipacing 2 Digasak Maling, Jutaan Rupiah Melayang

Selain terpusat di Kota, kegiatan serupa juga dilaksanakan para anggota Bhabinkamtibmas dan anggota Babinsa dari Kodim 0610 Sumedang. Mereka memberikan bantuannya ke masyarakat yang ada di desa binaannya masing masing.

“Kita keadaan sehat sebuah Rahmat yang selama ini mungkin sering kita lupakan, kesehatan. Tapi disaat pandemik ini, kita semua menyadari bahwa ternyata kesehatan itu adalah hal yang mahal. Level tren peningkatan covid 19 di Indonesia saya tidak lagi menggunakan kata level yang tinggi tapi saya menggunakan kata level yang memprihatinkan hari ini 2,7 juta orang Indonesia terjangkiti Covid-19 angka kematian 70 ribu warga Negara Indonesia telah meninggal,” jelasnya. ***

Baca Juga  Idap asma kakek ini nekad bakar diri
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Pemilu 2019, Angka Partisipasi Pemilih di Sumedang Tembus 82,98 Persen
Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyantosaat jumpa pers. Senin, 28 Desember 2020.

Halo Polisi

Polres Sumedang Bekuk Tiga dari Empat Pelaku Curanmor

Pilihan Redaksi

Panwaslu: Pilkada Sumedang Berjalan Aman dan Lancar

Pilihan Redaksi

Cegah Covid 19, 14 Narapidana Mendapat Asimilasi di Rumah

Pilihan Redaksi

Kodim 0610/Sumedang Gelar Acara Lepas Sambut Perwira
Wakil Ketua DPRD Sumedang, Titus Diah saat mengikuti kegiatan webbinar dengan tema "Strategi Pemberdayaan Perempuan dalam Rangka Peningkatan Affirmative Action" yang diselenggarakan oleh KPU Sumedang. Senin, 8 Juni 2020.

Pilihan Redaksi

KPU Sumedang Gelar Webbinar Strategi Pemberdayaan Perempuan

Nasional

Inalillahi, satu keluarga tewas tertimbun longsor

Pilihan Redaksi

Milangkala Pamulihan, Doakan Palestina