Home / SUMEDANG

Sabtu, 25 September 2021 - 19:14 WIB

PBSI Sumedang Sukses Selenggarakan Kejuaraan Bulu Tangkis Open II 2021 Diikuti 657 Peserta

Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Sumedang sukses menyelenggarakan kegiatan Kejuaraan Bulu Tangkis Open II 2021. Kegiatan yang berlangsung di GOR Sampurna Kelurahan Talun Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang sejak 20-25 September 2021 itu diikuti 657 peserta dari 116 klub

IWAN RAHMAT/SO BERTANDING: Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Sumedang sukses menyelenggarakan kegiatan Kejuaraan Bulu Tangkis Open II 2021. Kegiatan yang berlangsung di GOR Sampurna Kelurahan Talun Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang sejak 20-25 September 2021 itu diikuti 657 peserta dari 116 klub


SUMEDANGONLINE, Sumedang: Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Sumedang sukses menyelenggarakan kegiatan Kejuaraan Bulu Tangkis Open II 2021. Kegiatan yang berlangsung di GOR Sampurna Kelurahan Talun Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang sejak 20-25 September 2021 itu diikuti 657 peserta dari 116 klub.

“Kegiatan ini, merupakan kegiatan Bulu Tangkis Sumedang Open yang ke-2 dilaksanakan di Kabupaten Sumedang. Kegiatan ini diikuti oleh peserta-peserta yang notabene kebanyakan dariluar Jawa Barat, bisa dikatakan paling banyak itu peserta dari Tim Jaya Raya kalau yang club. Kebetulan Jaya Raya, menjadi kandidat juara umum dikejuaran ini,” ujar Diky Ramdan Budiansyah selaku Ketua Pelaksana PBSI Sumedang Open II 2021 pada SUMEDANGONLINE. Sabtu 25 September 2021.

Baca Juga  Giliran Kabid Ketahanan Pangan Dipanggil Kejari

Lebih lanjut dari 657 peserta itu, tak hanya berasal dari Pulau Jawa Saja, tetapi banyak juga yang datang dari luar Pulau Jawa. Seperti salahsatunya dari Binjang, dan Padang Sumatera Barat.

Alhamdulillah, untuk peserta sebanyak 657 dari 116 kLub di Kejuaraan PBSI Sumedang Open. Untuk usia dari kelompok usia putri sampai remaja putra dan putri, kemudian tidak hanya klub dari Sumedang. Ini open, kebetulan yang paling jauh itu dari Binjai dan Sumatera Barat padang,” ungkapnya.

Baca Juga  Peduli Sesama, PAC GP Ansor Pamulihan Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Rumah

Kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin PBSI Jawa Barat ini, sempat  terhenti pelaksanaannya lantaran tingginya kasus penderita Covid-19 di Kabupaten Sumedang

“Sudah menjadi agenda PBSI Jawa Barat, sehingga harus diselesaikan dan harus dilaksanakan pada tanggal ini. Harapannya, khususnya untuk Sumedang bisa menumbuhkan bibit-bibit baru untuk pembinaan prestasi khususnya di bidang Bulu Tangkis. Sehingga nanti Kabupaten Sumedang bisa dapat mempunyai prestasi lagi di tingkat Nasional maupun internasional, yang terlahir dari Sumedang asli. Kebetulan dari Sumedang memiliki pemain Sabar Karya Utama dan Siti Sarah yang sudah mengikuti skuad pelatnas PBSI,” pungkas dia. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Kapolres Sumedang Cek Pos Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2019
Kondisi Jalan Raya Bandung-Cirebon yang amblas di kawasan Cireki Desa Bugel, Kecamatan Tomo Sumedang

Pilihan Redaksi

Jalan Cireki Kembali Amblas
Kodim 0610/Sumedang melakukan serbuan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Cimanggung dan Jatinangor dengan sasaran utama karyawan Kahatex dan warga di sekitarnya di Kampung Citanggulun RT/RW 01/06 Desa Jatimukti Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang Jawa Barat. Sabtu, 24 Juli 2021.

SUMEDANG

Kodim 0610/Sumedang Lakukan Serbuan Vaksinasi untuk Karyawan Kahatex

Pilihan Redaksi

Ini Alasan Banggar, Kenapa APBD TA 2016 Lambat

Pilihan Redaksi

Rawan Pungli di Sekolah, Ini yang Dilakukan Saber Pungli Sumedang

Pilihan Redaksi

Pesiapan Pelantikan Kades Terpilih, Ini Pesan Kepala DPMD Sumedang
Kodim 0610 / Sumedang melepas secara resmi Danramil 1008 / Buahdua, Kapten Inf Ahmad Farikhin, yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP). Kegiatan berlangsung di Aula Juang Apet Makodim 0610/Sumedang, Jalan Pangeran Kornel Nomor 164 Kelurahan Pasanggrahan Baru Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. Rabu, 8 Juli 2020.

SUMEDANG

Dandim 0610 Sumedang Lepas Personel yang Memasuki Masa Pensiun
Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Sumedang Ferry Wibawanto menyebutkan Kick Off SP dilakukan sejak 1 - 30 September 2020 dan petugas sensus penduduk di damping Ketua RT atau yang mewakilinya akan melakukan pendataan langsung ke rumah-rumah.

Pilihan Redaksi

Mulai Hari Ini Petugas Sensus Penduduk Akan Lakukan Pendataan Langsung ke Rumah Warga