SUMEDANG

Meriahkan Hari Jadi Sumedang, Sekda Herman Lakukan Monitoring Gerakan Kebersihan

Penulis: Suhaya | Editor: Fitriyani Gunawan
Memeriahkan Hari Jadi Sumedang, Sekda Kabupaten Sumedang, Herman Suryatman melakukan monitoring kegiatan kebersihan di Kelurahan Cipameungpeuk, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. Kamis, 21 April 2022.
Memeriahkan Hari Jadi Sumedang, Sekda Kabupaten Sumedang, Herman Suryatman melakukan monitoring kegiatan kebersihan di Kelurahan Cipameungpeuk, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. Kamis, 21 April 2022. | FOTO: Suhaya/SO

SUMEDANG ONLINE – Memeriahkan Hari Jadi Sumedang, Sekda Kabupaten Sumedang, Herman Suryatman melakukan monitoring kegiatan kebersihan di Kelurahan Cipameungpeuk, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. Kamis, 21 April 2022.

Sebagai informasi Lomba Gerakan Kebersihan Tingkat Kelurahan merupakan bagian dari rangkaian memeriahkan Hari Jadi ke-444 Sumedang. Kegiatan tersebut, menurut Sekda Herman, didukung para RT, RW, Lurah dan Camat.

Dikatakan Herman, dengan adanya gerakan kebersihan dia berharap jalan-jalan yang ada, terutama di wilayah perkotaan akan terlihat bersih, resik. Agar terlihat makin meriah, Sekda Herman juga berharap masyarakat memasang umbul-umbul.

BACA JUGA:Ini Tujuh Tuntutan Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa 21 April 2022 di Jakarta

Baca Juga  Destinasi Wisata Jatigede Masih Terkendala Infrastruktur

BACA JUGA:Persiapan Arus Mudik Lebaran 2022, Kapolres Sumedang Cek Jalan Amblas Nyalindung Paseh dan Cireki Tomo

“Kami juga mengimbau di Hari Jadi Sumedang ini, kepada seluruh warga masyarakat untuk turut serta mendukung dengan memasang umbul umbul, dan lampu-lampu hias, sehingga di Hari Jadi ke-444 Sumedang, sekaligus menyambut Hari lebaran. Kita sambut dengan hikmat yang penuh keceriaan. Dan ini merupakan salah satu ikhtiar yang dilakukan Pemda Sumedang dalam melakukan pelayanan terbaik untuk warga masyarakat Sumedang, dan warga masyarakat yang tinggal di Sumedang semakin betah dan bangga menjadi warga Sumedang, serta terus menjaga kebersihan di lingkungannya masing masing,” tandasnya. ***

Tinggalkan Balasan