Bupati Sumedang Sebut Penyaluran BLT BBM Berjalan Lancar, Terbaik Secara Nasional

Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir saat memberikan keterangan pers. Selasa, 20 September 2022.
Iwan Rahmat/SO/SUMEDANGONLINE
Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir saat memberikan keterangan pers. Selasa, 20 September 2022.

SUMEDANGONLINE – Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir memastikan jika penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) BBM di Kabupaten Sumedang secara umum berjalan dengan lancar.

Bahkan dikatakan Bupati Sumedang penyaluran BLT BBM di Kabupaten Sumedang terbaik secara Nasional yang sudah mencampai angka 93 persen lebih.

“Di Sumedang ini ada 270 desa dan 7 kelurahan, dan Alhamdulillah penyaluran BLT subsidi BBM di Sumedang berjalan lancar. Bahkan pada rapat Forkopimda kemarin Sumedang ini paling baik penyalurannya, sudah 93 persen lebih,” kata Dony Ahmad Munir pada wartawan usai menghadiri sebuah acara di Pendopo Kecamatan Sumedang Utara. Selasa (20/9/2022).

Baca Juga  Aturan Ketenagakerjaan Merugikan, Ditolak Serikat Buruh di Sumedang

Data terbaik secara Nasional tersebut dikatakan Dony, berdasarkan data yang disampaikan kepala kantor PT. Pos Indonesia Sumedang.

“Di Sumedang ini terbesar dan tercepat penyaluran BLT subsidi BBM. Jadi sudah sampai di masyarakat nya paling cepat, ini paling patut kita syukuri,” imbuhnya.

Baca Juga  Penderita Hipertensi Lebih Besar dari Diabetes, Ini Cara Pencegahannya

Karena itu, Dony meminta pada semua pihak berkaitan dengan BLT subsidi BBM ini tidak ada dikaitkan dengan apapun.

“Silakan mereka beli sembako di warung-warung terdekat. Karena ini kan untuk menekan inflasi. Tapi saya berharap uang BLT itu digunakan untuk sesuatu yang lebih tepat, untuk pemenuhan sembako dan pemenuhan gizinya, kemudian meningkatkan daya belinya di masyarakat,” katanya. ***

Baca Juga  Mengenal Lebih Dekat Desa Wisata Bejiharjo, Yogyakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK