Kurang dari 1 Menit Perses Putri Sumedang Jebol Gawang Persib Putri Bandung

Gol ke-dua tercipta lewan tendangan bebas yang berhasil dieksekusi Rinrin.
Istimewa/SUMEDANGONLINE
Gol ke-dua tercipta lewan tendangan bebas yang berhasil dieksekusi Rinrin.

SUMEDANGONLINE – Kesebelasan Perses Putri Kabupaten Sumedang berhasil menumbangkan Persib Putri Bandung dengan skor 2-0, dalam laga final Piala Pertiwi Jawa Barat 2023 di Stadion Ahmad Yani, Kabupaten Sumedang. Rabu 1 Maret 2023.

Disaksikan Wakil Bupati Sumedang, tim tuan rumah Perses Putri Kabupaten Sumedang langsung merangsek melakukan tekanan. Baru berjalan 14 detik, pemain Perses Putri Sumedang berhasil menjebol gawang lawan.

Bola liar yang sebelumnya berada di lini pertahanan Persib Bandung Putri tidak dapat dijaga dengan baik hingga berhasil direbut, Rosalia. Skor tak berubah hingga turun minum di babak pertama.

Baca Juga  BURSA TRANSFER: Chelsea juga minat rekrut Rodriguez meski harus merogoh £70

Perses Putri Sumedang menambah gol setelah Novi di langgar pemain lawan. Wasit yang melihat pelanggaran tersebut langsung memberikan tendangan bebas.

Rinrin berhasil mengeksekusi tendangan bebas yang langsung mengarah ke gawang, bola lolos diantara kaki penjaga gawang. Skor berubah 2-0 untuk kemenangan Perses Putri Sumedang.

Wakil Bupati H Erwan Setiawan yang menyaksikan pertandingan turut larut dalam kegembiraan beserta para pemain dan ofisial atas kemenangan Perses.

Wabup merasa bersyukur pertandingan final berjalan dengan baik dan fair play.

Baca Juga  PPKM Darurat , Kapolres Sumedang Bagikan Sembako

Ia pun mengapresiasi kedua tim yang bertanding.

“Selamat kepada tim Perses Putri Sumedang yang telah menjadi juara. Demi persepakbolaan Jawa Barat kita terus dukung,” ucapnya.

Dikatakan Wabup, kejuaraan tersebut merupakan seleksi untuk Tim PON 2025 nanti di Medan dan di Aceh.

“Insyaallah Kabupaten Sumedang akan mengirimkan atlet-atlet terbaiknya nanti di PON Medan dan Aceh,” jelasnya.

Ketua Umum Perses Kabupaten Sumedang Agus Muslim dalam kesempatannya mengungkapkan kegembiraannya setelah setelah tim yang dibinanya meraih prestasi yang membanggakan.

Baca Juga  Wow Tomo-Nyalindung Tembus Satu Jam

“Kemenangan ini saya dedikasikan kepada semua keluarga besar sepak bola Kabupaten Sumedang dan masyarakat dan pencinta sepak bola Sumedang. Lima tahun kami berjuang. Ini trofi pertama kita juara dan kita akan melangkah ke tingkat nasional,” ucapnya.

Ia memohon doa restu dari masyarakat Kabupaten Sumedang untuk tim sepak bola kebanggaan warga Kabupaten Sumedang tersebut.

“Doakan kami untuk terus melangkah lebih baik. Target ke depannya semoga bisa juara nasional dan Liga Satu,” katanya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK