Home / ARSIP

Minggu, 23 Mei 2010 - 20:13 WIB

Besok Karyawan PT DI Gelar Tahlilan



Bandung (SumedangOnline). Ribuan karyawan dan Mantan Karyawan PT Dirgantara Indonesia (DI) akan mengadakan Tahlilan untuk mendo’akan Al-marhumah Ainun Habibie (73). Yang meninggal dunia hari Sabtu, pukul 17.30 waktu Jerman.

Al-marhumah rencananya akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata – Jakarta, Rabu mendatang, setelah diterbangkan pesawat khusus  dari Jerman ke Indonesia.

Baca Juga  16 JAI Situraja Taubat

Almarhumah menikah dengan BJ. Habibie pada 12 Mei 1962, dikaruniai dua orang anak yaitu Ilham Akbar dan Thareq, serta 4 orang Cucu.

Sugandi, mantan Karyawan PT DI menyebutkan bahwa mantan karyawan dan karyawan PT DI telah menyepakati besok akan mengadakan tahlilan. Meninggalnya istri BJ Habibie tersebut, ia mengaku sangat terpukul atas meninggalnya Almarhumah, menurutnya dr. Hasri Ainun Habibie adalah sosok pemimpin yang menyayangi mereka.

Baca Juga  PMI, FPI Bangun Posko Bantuan di Cinangsi

Hal senada disampaikanKepala Humas PT DI, Rakhendi Priyatna, kepada sejumlah wartawan Rakhendi menyebutkan sekitar 4000 karyawan dan mantan karyawan akan menghadiri tahlilan yang dilaksanakan di mesjid Habiburahman.

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

ARSIP

Badai ‘Medan Magnet’ Matahari Lumpuhkan Teknologi

ARSIP

TRUK BAHAN PELEDAK, NYUNGSEP DI NAGREG

ARSIP

Penyaluran LPG 3KG Bersubsidi, Gunakan Distup

ARSIP

Di Jamin Tak Mengganggu Sumber Mata Air, Penebangan Kayu Di Sukajadi Dilanjutkan

ARSIP

MAJELIS DZIKIR INSUN MEDAL ADAKAN ISTIGOSAH

ARSIP

PRONA GRATIS YANG TAK GRATIS

ARSIP

Pemerintah berikan Pelatihan Pertukangan

ARSIP

Alexa Toolbar Dapat Meningkatkan Trafik