Home / ARSIP

Minggu, 13 Juni 2010 - 12:06 WIB

Kapolres Ingatkan Sumedang Rawan Kecelakaan



Dalam uji coba pelaksanaan Car Free Day Minggu 13/06 di Jalan Prabu Geusan Ulun sepanjang jalur dari Mapolres Sumedang sampai Kantor Kejaksaan, Polri mengkampanyekan POLISI SEJUTA KAWAN.  Kapolres Sumedang Nasrullah menyebutkan kegiatan ini merupakan upaya sosialisasi Polri terhadap masyarakat yang dilatar belakangi salah satunya oleh kondisi tingkat kecelakaan yang cukup tinggi.  Kapolres berkeinginan Sumedang menjadi contoh bagi daerah lain agar club club motor di Sumedang menjadi tauladan bagi club club lain. Kapolres berharap masyarakat khususnya club club motor di Sumedang dapat menjaga diri apalagi Sumedang di nilai No. 2 di jawa Barat dalam angka kecelakaan Lalu Lintasnya.

Baca Juga  4.400 Tenaga Honorer Daerah di Sumedang

Kapolres menilai, jalur jalan di Sumedang mulai dari Tomo sampai Jatinangor dianggap rawan, untuk itu Nasrullah mengatakan yang paling penting dalam berbagai hal adalah komunikasi, untuk itu pihaknya telah mengkomunikasikan dengan Bupati Sumedang agar di Sumedang mendapatkan tempat khusus trak-trakan, Kapolres prihatin dengan anak muda sumedang yang harus kejar kejaran dengan polisi dalam usaha Polri menertibkan mereka yang menggunakan jalan sebagai arena trak-trakan.

Baca Juga  Gubernur JABAR Nonton Persib

Selanjutnya, mapolres mengungkapkan Curanmor di Sumedang dinilai masih cukup tinggi, Kapolres berharap kerjasamanya dengan masyarakat untuk menjadikan masyarakat menjadi mata dan telinganya Kepolisian.  Tak lupa dalam sambutan Kapolres berterimakasih kepada semua pihak yang telah bermitra dengan baik selama ini dengan Polres Sumedang[asnang].

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

ARSIP

Prabu Gajah Agung, Berharap Perhatian Pemkab Sumedang

ARSIP

Bedah Buku Sejarah Pangeran Kornel

ARSIP

Maling Gondol “Mio” Wakil Ketua Komisi C

ARSIP

Rapat Pemantapan Team Pameran dan SKPD

ARSIP

Fitri, Tidak Sengaja Telan Jarum

ARSIP

Kepsek Penerima Bantuan Resah

ARSIP

Sejumlah Mahasiswa Malaysia di Unpad, Berharap Damai

ARSIP

KADES NARIMBANG, SOSIALISASIKAN GEOTHERMAL