Home / ARSIP

Rabu, 1 Juni 2011 - 08:27 WIB

DON : KEAMANAN HARUS PERSUASIF DALAM TINDAKAN KEAMANAN



KOTA, Bupati Sumedang, Don Murdono, memandang program kemitraan dalam rangka menjaga stabilitas keamanan, ketertiban, masyarakat di kabupaten Sumedang, untuk menyamakan persepsi dari semua komponen tentang stabilitas keamanan di kabupaten Sumedang, hal tersebut disampaikannya dalam sambutan Program Kemitraan dalam Rangka Menjaga Stabilitas Kambtibmas di Kabupaten Sumedang yang di selenggarakan Polres Sumedang.

Baca Juga  Kasurupan, Setelah Membaca Sahadat Kadarmarajaan

Acara yang berlangsung di Gedung Aula Kementerian Agama Kabupaten Sumedang, Selasa (31/05), kemarin. Juga dihadiri Danramil, Kapolsek, Kepala KUA, penyuluh agama sekabupaten Sumedang.

Lebih lanjut, Don, mengungkapkan pihaknya menyambut baik terselenggaranya kegiatan tersebut, ia sangat berharap, adanya kelanjutan tidak hanya berbentuk seremonial pada acara pembukaan saja.

“saya berharap, kegiatan semacam ini tidak hanya bertemu sekarang, tetapi komponen warga masyarakatt bersatu, untuk stabilitas keamanan. Saya juga mengharapkan didalam mengambil simpati warga sumedang, dalam cara persuasif, tanpa menimbulkan riak – riak yang dapat menimbulkan keraguan. Di sini ada komponen – komponen masyarakat, sehingga dapat memprioritaskan mana yang harus ditangani terlebih dahulu”, paparnya.(iwan/igun)

Baca Juga  Edi Darnadi, Buka Musda III PAN SUMEDANG
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

ARSIP

203 Pelanggan Baru KP Sekarwangi

ARSIP

Alexa Toolbar Dapat Meningkatkan Trafik

ARSIP

KENDARAAN DIATAS 8 TON / PANJANG LEBIH DARI 12 Meter DILARANG LEWAT CADASPANGERAN

ARSIP

LSM GMBI Datangi Kantor Pertanahan Kab. Sumedang

ARSIP

Peraturan Bupati Sumedang No. 96 Tahun 2009 minta di revisi

ARSIP

PU, Jalan Eba diperbaiki dan diperlebar

ARSIP

JALAN CIBUGEL RUSAK

ARSIP

Kepala Daerah Harus Ngelmu Sangkuriang