Home / ARSIP

Rabu, 19 Januari 2011 - 10:23 WIB

Don, Resmikan Kantor Camat Cisitu



Cisitu – Bupati Sumedang Dr. H Don Murdono SH M.Si meresmikan gedung kantor kecamatan yang baru di bangun dengan biaya lebih dari satu milyar itu. Sebelum peresmian Don yang didamping Kapolres Sumedang , Ketua DPRD Kabupaten Sumedang, Dandim, Ketua Pengadilan Sumedang dan Muspida Kabupaten Sumedang, dipapag dengan upacara adat sunda dari Parikesit, serta mendapat kalungan bunga dari Camat Cisitu Taufik Hidayat S.H.

Dalam kata sambutannya, Don mengucapakan selamat atas terbangunnya gedung kecamatan baru yang ada di kecamatan Cisitu dan kecamatan Ganeas kabupaten Sumedang, ia pun berharap kedepannya bangunan pemerintah harus mampu mandiri, “Saya harapkan memang kedepan sebuah bangunan pemerintah ini mandiri, karena dalam menjalankan sebuah pemerintahan dapat memberikan kesejahteraan dan wibawa” tuturnya.

Baca Juga  E-KTP di Kabupaten Sumedang

Don, menjelaskan lebih lanjut apabila sebuah kantor pemerintahan masih ng-kost maka ada kemungkinan masyarakat kurang percaya. Untuk itu pihaknya pun sekarang sedang gencar – gencarnya untuk membangun gedung pemerintahan baru.

Baca Juga  Konsorsium akan mengajukan gugatan melalui MK

Ia berharap setiap element masyarakat dan pemerintah dapat bekerjasama dan bergotong royong dalam untuk membangun kesejahteraan.”kegotong royongan ini justru terbangun ditingkat bawah, seperti  kegotong royongan dalam membangun balai desa” ungkapnya.

Usai memberikan sambutan don langsung menandatangani prasasti peresmian dua gedung kecamatan, dan gunting pita gedung kecamatan Cisitu (igun)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

ARSIP

Rossa Tuntut Mantan Suami Lebih Sabar

ARSIP

Empat Mahasiswa FISIP Unpad Ikut Annual Youth Assembly di New York

ARSIP

Kantor Pemasaran Pinewood diserang Warga

ARSIP

Seleksi Calon Kepala Sekolah TK, SD

ARSIP

Israel serang Jalur Gaza

ARSIP

Dibayar Tidaknya Rumah Hantu masih menunggu Pusat

ARSIP

DEKLARASI PENOLAKAN KEBERADAAN GENK MOTOR DI KEC. DARMARAJA

ARSIP

Menguak Potensi Ikan Lalawak