Home / Politik

Rabu, 19 Agustus 2020 - 22:45 WIB

Calonkan Diri Jadi Ketua DPD Golkar Sumedang, Jajang: Ingin Membawa Kemasa Kejayaan

Jajang Heryana, SE. (Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumedang) mendaftarkan diri yang ke-4 dengan mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Ketua DPD Partai GOLKAR pada pukul 09.59 WIB.

ISTIMEWA AMBIL FORMULIR: Jajang Heryana, SE. (Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumedang) mendaftarkan diri yang ke-4 dengan mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Ketua DPD Partai GOLKAR pada pukul 09.59 WIB.


SUMEDANG, SO — Bertekad untuk membuat Partai Golkar Sumedang lebih baik dan membawa kejayaan Golkar Sumedang ke depan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumedang, Jajang Heryana, SE., mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Ketua DPD Partai Golkar Sumedang sekira pukul 09.59 WIB. Rabu, 19 Agustus 2020.

“Insyaallah Musda akan dilaksanakan pada 27 Agustus. Mudah-mudahan apa yang saya lakukan bisa membuat Golkar lebih baik ke depan,” ujar Jajang pada SUMEDANGONLINE usai melakukan pendaftaran.

Disinggung banyaknya calon yang menginginkan posisi nomor Satu di DPD Golkar Sumedang. Secara diplomatis, Jajang optimistis dirinya bisa menjadi ketua Golkar dari semua kader golkar terbaik yang sudah melakukan pendaftaran.

Baca Juga  Kembali Jadi Ketua DPD Golkar Sumedang, Ini Tugas Berat yang Harus Dijalankan Sidik Jafar

“Insyaallah saya mendaftarkan menjadi calon ketua DPD Golkar. Mudah-mudahan ada bagian dan garis tangan jadi ketua Golkar. Kalau melihat rekan-rekan yang berkompetisi dalam musda nanti, saya melihat mereka semua terbaik. Mudah-mudahan dari semua yang terbaik ini, terpilih disepakati, ketua Golkar yang memang yang paling baik dari yang terbaik yang berkompetisi hari ini,” ungkap Jajang yang saat ini menjabat sebagai Bendagara DPD Partai Golkar Sumedang.

Baca Juga  DCS Anggota DPRD Sumedang pada Pemilu 2019 – 5. NASDEM

Disinggung strategis khusus untuk memenangkan pemilihan Ketua DPD Golkar Sumedang. Jajang mengakui pihaknya tak memiliki strategi khusus. “Saya mengalir saja, bagaimana mekanisme yang dilakukan yang dijalankan oleh partai Golkar dalam rangka musda. Mudah-mudahan saja Mekanisme bisa dilalui dan tidak ada strategi khusus untuk memenangkan sebagai Ketua DPD Golkar. Hanya silaturahim dengan berbagai pihak, khususnya di Golkar,” pungkas dia. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Panwaslu Sebut Pelaksanaan Pilkada Serentak di Sumedang Kondusif

Pilihan Redaksi

1409 KTA PKS diserahkan ke KPU Sumedang

Politik

Golkar Sumedang Batal Umumkan Pendamping Kang Opiq

Politik

Opiq, Daftar Terakhir Terlengkap
Ade Sunarya Koordinator Divisi Penindakan Pelanggaran pada Bawaslu Kabupaten Sumedang

Pilihan Redaksi

Ada Caleg Bagi-bagi Stiker di Gedung Negara, Ini Tanggapan Bawaslu Sumedang
Ketua DPD PKS Kabupaten Sumedang, Yana Flandriana

Pilihan Redaksi

Selama Tiga Bulan PKS Sumedang Salurkan Rp220 Juta Bantuan untuk Warga

Politik

PKS Siap Diverifikasi Keanggotannya oleh KPU Sumedang

Politik

[Pilkada Sumedang] Survey Daring JMPD, DOAMU unggul jauh