Home / ARSIP

Selasa, 26 April 2011 - 22:56 WIB

BHAKTI KBKES TNI TINGKAT NASIONAL DI SUMEDANG



KOTA, Pencanangan Bhakti TNI, Keluarga Berencana dan Kesehatan Terpadu Tingkat Nasional di Kabupaten Sumedan akan di pusatkan di Gedung Induk Pusat Pemerintahan pada tanggal 04 Mei 2011 jam 10.00 WIB, hal tersebut dikatakan Letkol Inf. Bahram kepada reporter eRKS news / sumedangonline.com.

Sementara itu Sekretaris Daerah Sumedang H Atje Arifin mengaku kaget dengan adanya surat pemberitahuan secara mendadak tentang bakal adanya pencangan bhakti TNI, Keluarga Berencana dan Kesehatan Terpadu Tingkat Nasional.

Baca Juga  Jatinunggal Bidik Remaja Sokong SPBS

Ia berharap pemerintah kabupaten untuk bersiap – siap diri untuk mensukseskan acara tersebut sejak awal, “tentunya kami sejak awal harus mempersiapkan walaupun waktu pelaksanaannya tanggal 04 mei, kita hanya punya waktu 9 hari sampai ke acara kegiatan”, ungkapnya.

Baca Juga  Terlambat Bikin Akta Denda 1 Juta

Atje pun menekankan persiapan – persiapan harus ekstra keras, karena sejauh ini pihaknya masih nol persen dalam persiapan. Karena sejauh ini pihaknya tidak mengetahui rencana kegiatan bhakti TNI tersebut.(liputan: iwan / editor:igun)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

ARSIP

Malam Pentas Peduli Sumedang

ARSIP

PRONA GRATIS YANG TAK GRATIS

ARSIP

Geger Paket “Bom” Panyingkiran

ARSIP

JALAN BERLOBANG, TEWASKAN NENEK dan CUCU

ARSIP

Harga Bahan Pokok Naik, Daging Sapi Stabil

ARSIP

Khitanan Masal Harkesnas ke-46

ARSIP

Rossa : Tidak Setuju Infotainment dihentikan

ARSIP

PAMERKAN PRODUK SUMEDANG DI BATAM