Ayo Daftar Sekarang, Ramadhan Berbagi

Ramadhan Berbagi, Pendaftaran Sudah Dibuka melalui 082 262 543 543 atau pada fan page FB ramadhan berbagi.

eRKS – Ramadhan berbagi kembali akan menyapa pengdengar Radio Publik Lokal Sumedang eRKS FM mulai 1 Ramadhan 1433 H yang akan datang. Hal itu dikatakan Hana Rukana Jaya kepada reporter www.SUMEDANGONLINE.com, dikatakan kang Ari -sapaan akrabnya- acara Ramadhan berbagi merupakan acara rutin tahunan dalam bulan Ramadhan bekerja sama dengan Djarum Coklat.
“Meskipun acaranya baru akan dilaksanakan nanti 1 Ramadhan 1433 H, namun pendaftaran dapat dilakukan mulai dari sekarang,” terang kang Ari, Jumat (13/07).
Diterangkan kang Ari, peserta Ramadhan berbagi dapat merupakan kelompok yang terdiri dari 3-5 orang bisa merupakan anggota keluarga, tetangga atau siapa pun. “Pesertanya bebas hanya satu kelompok dibatasi minimimal 3 orang dan maksimal 5 orang, mau dari satu keluarga, bisa juga sama tetangganya, pokoknya bebas,” lanjutnya.
Dilanjutkan kang Ari, bagi peserta Ramadhan berbagi yang akan mendapat dapat langsung daftar mulai saat ini dengan mengirimkan nama kelompok dan nama-nama peserta dikirim melalui 082 262 543 543 atau pada fan page FB ramadhan berbagi.
“Acaranya akan digelar setiap hari selama bulan Ramadhan mulai pukul 03.00-04.00 dalam acara Nikmatnya Ramadhan berbagi bersama Djarum Coklat,” tuturnya.
Acara tersebut menurut kang Ari, menyediakan hadiah kelompok berupa uang tunai Rp 400 ribu, dan perorangan Rp 100 ribu. Pengiriman cerita juga dapat melalui pesan singkat, FB, maupun telephon. Setiap tulisan yang masuk akan ditayangkan di website kebanggan urang Sumedang, www.SUMEDANGONLINE.com. (RED)

Baca Juga  Nuraeni, Butuh Bantuan Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK