Home / SUMEDANG

Jumat, 13 Juli 2012 - 22:14 WIB

Ayo Daftar Sekarang, Ramadhan Berbagi



Ramadhan Berbagi, Pendaftaran Sudah Dibuka melalui 082 262 543 543 atau pada fan page FB ramadhan berbagi.

eRKS – Ramadhan berbagi kembali akan menyapa pengdengar Radio Publik Lokal Sumedang eRKS FM mulai 1 Ramadhan 1433 H yang akan datang. Hal itu dikatakan Hana Rukana Jaya kepada reporter www.SUMEDANGONLINE.com, dikatakan kang Ari -sapaan akrabnya- acara Ramadhan berbagi merupakan acara rutin tahunan dalam bulan Ramadhan bekerja sama dengan Djarum Coklat.
“Meskipun acaranya baru akan dilaksanakan nanti 1 Ramadhan 1433 H, namun pendaftaran dapat dilakukan mulai dari sekarang,” terang kang Ari, Jumat (13/07).
Diterangkan kang Ari, peserta Ramadhan berbagi dapat merupakan kelompok yang terdiri dari 3-5 orang bisa merupakan anggota keluarga, tetangga atau siapa pun. “Pesertanya bebas hanya satu kelompok dibatasi minimimal 3 orang dan maksimal 5 orang, mau dari satu keluarga, bisa juga sama tetangganya, pokoknya bebas,” lanjutnya.
Dilanjutkan kang Ari, bagi peserta Ramadhan berbagi yang akan mendapat dapat langsung daftar mulai saat ini dengan mengirimkan nama kelompok dan nama-nama peserta dikirim melalui 082 262 543 543 atau pada fan page FB ramadhan berbagi.
“Acaranya akan digelar setiap hari selama bulan Ramadhan mulai pukul 03.00-04.00 dalam acara Nikmatnya Ramadhan berbagi bersama Djarum Coklat,” tuturnya.
Acara tersebut menurut kang Ari, menyediakan hadiah kelompok berupa uang tunai Rp 400 ribu, dan perorangan Rp 100 ribu. Pengiriman cerita juga dapat melalui pesan singkat, FB, maupun telephon. Setiap tulisan yang masuk akan ditayangkan di website kebanggan urang Sumedang, www.SUMEDANGONLINE.com. (RED)

Baca Juga  Ini Dia Daftar Nominatif Pelantikan dalam Jabatan Pengawas
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

: Bendahara DPD PKS Sumedang, dr. H. Iwan Nugraha (dua dari kanan) secara simbolis memberikan santunan kepada salahsatu keluarga korban longsor Cimanggung, Jumat 15 Januari 2021.

SUMEDANG

Ringankan Keluarga Korban Longsor Cimanggung, PKS Beri Santunan Serta Paket Sembako

SUMEDANG

Baru 100 Desa di Sumedang Berhasil Stop BAB Sembarangan
Menunggu adiknya yang masih balita.

Pilihan Redaksi

Netizen saja Iba dengan anak yatim yang terlantar di Sumedang, Pemda?
Prosesi Pelantikan PC IPNU-IPPNU Kabupaten Sumedang di Pondok Pesantren Al-Falahiyyah Cikoneng Ganeas Sumedang, Ahad 27 September 2020.

SUMEDANG

PC IPNU-IPPNU Kabupaten Sumedang Resmi Dilantik

Pilihan Redaksi

Saat Latihan, Pj Bupati Sumedang Motivasi Paskibraka

SUMEDANG

Disperindag Genjot Eksport, Jangan Gunakan Calo
Wakil Ketua DPRD Sumedang, Titus Diah, mengaku kecewa dengan posko cek poin yang berada di sekitaran Legok, Paseh. Pasalnya, saat timnya menyambangi lokasi itu, tak ada satu petugas pun yang jaga disana. Selasa, 28 April 2020.

Pilihan Redaksi

Titus Puji Cek Point Perbatasan Indramayu-Sumedang, Kecewa Pos Legok Sepi Petugas

Pilihan Redaksi

Blanko e-KTP kosong, Disduk keluarkan surat keterangan peganti