Home / PENDIDIKAN

Rabu, 28 November 2012 - 20:44 WIB

Lolly Raih Anugrah Lomba Kreativitas dan Inovasi PTK SMK



Kepala SMKN 1 Sumedang, saat menerima penghargaan.

JAKARTA – Kepala SMK Negeri 1 Sumedang, Dra Rolly R Roliawati M.MPd, kembali mendapat anugrah Juara III dalam lomba Kreativitas dan Inovasi PTK SMK dalam Pengembangan Karakter Bangsa di Sekolah tingkat Nasional. Penyelenggaraan kegiatan lomba tersebut, menurut Lolly dilaksanakan sejak 26 hingga 28 November 2012, di Hotel Millenium,Jakarta.

Meski tak dapat meraih juara pertama, namun Loly mengaku gembira dirinya mampu lolos sebagai juara III dari 300 peserta PTK SMK se-Indonesia. Keberhasilannya meraih prestasi ini sebut Lolly bukan semata-mata perjuangannya secara pribadi namun berkat adanya sokongan dari berbagai pihak termasuk dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang yang telah memberangkatkannya ke Jakarta. Selain itu dukungan terbesar datang dari rekan tenaga pendidik dan siswa di SMK yang dipimpinnya.

Baca Juga  LLA XII se-JAWA BARAT di SMA Negeri 1 Situraja

“Alhamdulillah saya mendapat juara 3 dari 300 peserta se Indonesia, semoga anugrah ini jadi motivasi kita semua,” ujar Lolly saat dimintai tanggapannya, usai upacara penutupan di Hotel Millenium,Jakarta, Rabu (28/11).

Ditempat terpisah Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang, Herman Suryatman, mengaku gembira dan memberikan penghargaan dan apresiasi atas raihan anugrah dalam lomba Kreativitas dan Inovasi PTK SMK dalam Pengembangan Karakter Bangsa di Sekolah yang diraih Kepala SMK Negeri I Sumedang tersebut.

Baca Juga  Kader Posyandu Tuntut Kesejahteraan Pada Bupati Terpilih

“Mudah-mudahan dengan mendapat anugrah tersebut, dapat memacu kinerja dan kualitas pembelajaran di SMK Negeri 1 Sumedang, disisi lain mudah-mudahan juga prestasi tersebut dapat memicu SMK dan sekolah lainnya di Sumedang untuk meraih prestasi, saya ucapkan selamat dan sukses,” ujar Herman bangga.

Sementara itu juara pertama dalam lomba tersebut diraih SMKN 2 Malang, Jawa Timur dan Juara ke-dua disabet SMKN 2 Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur. (FIT)

FOTO: Istimewa

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

PENDIDIKAN

LKP 2018 STKIP Sumedang, Scout Spensa Rebut 27 Medali

PENDIDIKAN

FE Universitas Sangga Buana Gelar Pelatihan Ekonomi

PENDIDIKAN

FKK HIMAGRI Wilayah 2 Sukses Menyelenggarakan Topmawil
Wakil Kepala SMK PGRI 2 Sumedang, saat menunjukan mekanisme pendaftaran siswa baru di sekolahnya secara daring melalui aplikasi handphone, Senin, 30 Maret 2020.

PENDIDIKAN

SMK PGRI 2 Sumedang Buka Pendaftaran Siswa Baru Secara Daring

PENDIDIKAN

Mahasiswa KKN Berikan Sembako pada Warga Tanjungmekar

PENDIDIKAN

Atap SMPN 1 Surian Akan Roboh, Bupati Sumedang: Insyaalloh Tahun Depan akan Diperbaiki

PENDIDIKAN

Pembangunan Kembali TPT SD Peusar, Disdik Akan Geser Anggaran Sekolah Lain

PENDIDIKAN

Herman: Jarak Tempuh Jangan Jadi Kendala